Kompas TV video cerita indonesia

Anjing Pelacak Diturunkan untuk Cari Potongan Kepala yang Hilang

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 17:31 WIB
Penulis : Theo Reza

BONDOWOSO, KOMPASTV - Kepolisian Resor Bondowoso, Jawa Timur turunkan anjing pelacak K-9 untuk mencari keberadaan kepala korban yang hilang dan juga jejak pencarian pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Hingga selasa siang pencarian keberadaan kepala korban sosok mayat yang ditemukan tanpa identitas dengan kepala terpenggal di sebuah pematang sawah di desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Bondowoso, Jawa Timur terus dilakukan.

Polisi menerjunkan tim pelacak anjing K-9 beserta sejumlah tim pelacak lainnya yang difokuskan dari tempat penemuan mayat hingga permukiman warga.

Proses pencarian jejak ceceran darah tercium anjing pelacak di pematang sawah dan saluran irigasi hingga ke permukiman warga sejauh kurang lebih 1,5 kilometer dari tempat penemuan awal.
 

Dari pengakuan warga sekitar lokasi ceceran darah mereka baru mengetahui adanya penemuan mayat pada saat pagi hari.

Selain menerjunkan tim pelacak anjing K-9 polisi juga melakukan pencarian secara manual berdasarkan ciri fisik tubuh korban dan gelang warna merah di lengan sebelah kiri untuk mengungkap identitas mayat tanpa kepala.

Saat ini polisi berusaha melakuan pengungkapan identitas korban secara manual dan juga berdasarkan penelitian khusus yang bekerja sama dengan tim inafis Polda Jatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.