Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Adi Arkiang: Telat Bangun Disiram Seafood - SUPER

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 17:30 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand Up SERU kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini Super berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah beruntung kedatangan para komika lucu Adi Arkiang, Oki Rengga, Bintang Emon,dan Dani Aditya.

Mereka berempat akan siap menghibur dan mengocok para staff dan karyawan Kemenpora dengan segala aksi mereka disertai lucunya kedua host Super Indra Jegel dan Rigen, seperti apa serunya?

Adi Arkiang komika asal Alor ini lama tinggal di Jawa Barat dan miliki seabreg cerita di kota kembang itu, apa saja kira-kira?

Keresahan sebagai orang Alor yang harus masuk pesantren di Bandung salah satunya. Adi yang terbiasa dengan makanan khas Nusa Tenggara Timur (NTT) itu harus beradaptasi dengan makanan khas Bandung, salah satunya lalapan. "lalapan itu daun, daun dimakan, cupu. Saya di Alor, di NTT, kita tidak makan daun, (tapi) makan ranting. Keselek-keselek yang penting gereget!" tukasnya dalam penampilan di babak 40 besar.

Keresahan yang kedua yakni hidup sebagai anak kos. Adi menyebut kosnya sebagai kos yang tidak terakreditasi karena berfasilitas seadanya. Dinding toiletnya bahkan terbuat dari spanduk partai.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x