HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Adi Arkiang: Telat Bangun Disiram Seafood - SUPER

Rabu, 26 Februari 2020 | 17:30 WIB

Stand Up SERU kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini Super berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah beruntung kedatangan para komika lucu Adi Arkiang, Oki Rengga, Bintang Emon,dan Dani Aditya.

Mereka berempat akan siap menghibur dan mengocok para staff dan karyawan Kemenpora dengan segala aksi mereka disertai lucunya kedua host Super Indra Jegel dan Rigen, seperti apa serunya?

Adi Arkiang komika asal Alor ini lama tinggal di Jawa Barat dan miliki seabreg cerita di kota kembang itu, apa saja kira-kira?

Keresahan sebagai orang Alor yang harus masuk pesantren di Bandung salah satunya. Adi yang terbiasa dengan makanan khas Nusa Tenggara Timur (NTT) itu harus beradaptasi dengan makanan khas Bandung, salah satunya lalapan. "lalapan itu daun, daun dimakan, cupu. Saya di Alor, di NTT, kita tidak makan daun, (tapi) makan ranting. Keselek-keselek yang penting gereget!" tukasnya dalam penampilan di babak 40 besar.

Keresahan yang kedua yakni hidup sebagai anak kos. Adi menyebut kosnya sebagai kos yang tidak terakreditasi karena berfasilitas seadanya. Dinding toiletnya bahkan terbuat dari spanduk partai.  

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
09:30
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH