Kompas TV olahraga kompas sport

Dikatakan Tak Punya Etika, Aji Santoso Tersinggung dengan Tira Persikabo

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 07:15 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tersinggung, dengan pernyataan manajemen Tira Persikabo, yang menyebutkan Bajul Ijo tak memiliki etika, terkait dengan polemik pemain depan, Abduh Lestaluhu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pelatih Persebaya, Aji Santoso, usai melakukan latihan, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (24/2) sore.

Menurutnya, proses kontrak yang disodorkan oleh manajemen kepada Abduh Lestaluhu, tidak melanggar dari ketentuan yang ada.

Kesepakatan kontrak antara Abduh dengan manajemen, di saat pemain berusia 26 tahun itu, telah habis masa kontraknya dengan, Tira Persikabo, dan dipastikan tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Aji santoso tersinggung dengan pernyataan Direktur Pengembangan Bisnis, Tira Persikabo, Rhendie Arindra, yang menyebutkan Persebaya, tak memiliki etika, terkait dengan status kepemilikan Abduh Lestaluhu, yang baru saja diperkenalkan sebagai pemain Tira Persikabo, pada musim mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.