Kompas TV regional berita daerah

Syamsu Rizal Jalani Tahapan Pencalonan Wali Kota Makassar di Partai Gerindra

Kompas.tv - 25 Februari 2020, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Bakal calon walikota makassar syamsu rizal atau deng ical  menjalani fit and propert test di partai gerindra. daeng ical menjadi bakal calon walikota ke 5 yang mengikuti fit and proper test di partai gerindra. setelah menjalani fit and proper test daeng ical menyebut visi misi gerindra untuk kesejahteraan warga makassar sejalan dengan visi misinya.

Bakal calon walikota makassar syamsu rizal mengikuti fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan partai gerindra yang di gelar secara tertutup. setelah menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh tim desk pilkada partai gerindra daeng ical langsung keluar dan bertemu dengan ketua dpc partai gerindra eric horas.

Daeng ical mengaku tidak mendapatkan kesulitan dalam menjalani fit and proper test.

Syamyu rizal menjadi bakal calon walikota ke lima yang menjalani fit and proper test di partai gerindra sebelumnya ada irman yasin limpo haris yasim limpo muzakkir ali djamil  fadli ananda yang telah lebih dulu menjalani fit and proper test.

Ketua dewan pimpinan cabang gerindra makassar eric horas menyambut baik keikutsertaan deng ical pengalaman menjadi wakil walikota makassar pada periode 2014-2019 lalu menjadi nilai tambah bagi daeng ical deng ical pun berharap bisa mendapatkan dukungan dari partai gerindra dan menjadi bakal calon walikota yang di usung oleh gerindra.

#Pilkada2020
#pilwalimakassar
#kotakkosong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x