Kompas TV regional berita daerah

Pelajar Di Keroyok Sejumlah Orang Tak Di Kenal

Kompas.tv - 25 Februari 2020, 18:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tindakan kekerasan dialami seorang pelajar SMK yang dikeroyok sejumlah orang tak dikenal. korban sempat mengalami kritis dirumah sakit lantaran mengalami sejumlah luka lebam di sekujur tubuh  utamanya di bagian wajah dan kepala.

Dari rekaman video saat korban yang merupakan siswa sekolah menengah kejuruan tengah di keroyok sejumlah orang tak di kenal di halaman smk negeri 2 makassar pada 21 februari lalu.

Korban terlihat dibawa menuju ke suatu tempat kemudian di keroyok menggunakan balok kayu dan benda btumpul.

Menurut rekan korban peristiwa ini bermula saat korban yang tengah belajar di dalam kelas  tiba-tiba dihampiri  dua orang pria yang masuk ke dalam kelas lalu membawanya keluar. meski sempat di hadang sejumlah siswa  dan guru namun kedua pelaku melakukan perlawanan dengan menganiaya beberapa orang siswa lainnya dan guru yang ingin menyelamatkan korban.

Korban yang bernama rama mengalamikritis dan menjalani perawatan di rumah sakit syekh yusuf selama  beberapa hari lantaran mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya terutamanya di bagian dada dan kepala.

Atas kejadian ini dinas pendidikan kabupaten gowa langsung mengusut kasus ini dengan menemui korban dan orang tua nya. dan akan bekerja sama dengan aparat kepolisian menangkap pelaku penganiayaan.
 

#penganiayaan
#siswaSMK
#polrestabesmakassar
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x