Kompas TV regional berita daerah

Ifan dan Anis Daftar Bacabup Jember ke PAN dan Demokrat

Kompas.tv - 25 Februari 2020, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Mantan Jurnalis Dan Ketua K-P-U, Ifan Ariadna dan Ahmad Anis daftar Bakal Calon Bupati Jember 2020 melalui Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat pada Jumat sore (21/02). Ifan dan Anis terpanggil menjadi Bupati, karena ingin membangun Jember lebih baik.

Kedatangan sosok milenial Ifan Ariadna di posko pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati Jember 2020 disambut sejumlah pengurus inti Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat Jember. Ifan Ariadna menyerahkan seluruh berkas persyaratan di satu tempat, yakni Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat, karena kedua partai ini membuka pendafataran di satu tempat yang sama, yakni di Jalan Jawa.

Baca Juga: Hendy Targetkan Rekomendasi Seluruh Partai

Selain PAN dan Demokrat, Ifan mengklaim telah mendapat restu dari beberapa partai besar, yang siap memberikan rekomendasi kepadanya.

Baca Juga: Petahana Daftar Bacabup Jember Melalui Jalur Perseorangan

Selain Ifan, nampak mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Jember periode 2014 – 2019, yakni Achmad Anis, yang juga mendaftarkan diri menjadi Bakal calon Bupati 2020 melalui PAN dan Demokrat. Anis bertekad akan memperbaiki Jember lebih baik dan dirinya yakin akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Politik.

#Pilkada2020 #PilkadaJember #PendaftaranBacabup



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x