HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW kata kita

Siapakah Yang Mendapatkan Hukuman Pojok Roasting Kali Ini? - KATA KITA (Bag 4)

Selasa, 25 Februari 2020 | 17:24 WIB

Pojok roasting spesial kali ini adalah meroasting Agatha Chelsea. Simak keseruannya!

Siapa di antara kalian yang pernah bermimpi memiliki pasangan setia bak seorang Raja dan ia menjadikanmu Ratu satu-satunya di sebuah kerajaan mewah?  khayalan ini adalah tanda bahwa kita pernah remaja dan sedang merasakan jatuh cinta.

Siapapun yang membuatmu jatuh cinta ialah dia yang menuliskan kisah dongeng hanya untuk kamu dan membuat hatimu berdebar. Hal tersebut juga terasa wajar karena sejak kecil,  orang tua kita sudah memperkenalkan buku cerita dan film dongeng kepada kita, bener gak? termasuk Agatha Chelsea (@agatha_chelsea) nih, Gadis cantik bersuara indah ini baru saja mengeluarkan single terbaru berisikan curahan hatinya lho! Apa aja sih kriteria Chelsea terhadap seorang pasangan?

Seperti apakah keriaan ulang tahun ke-17 Chelsea yang begitu mewah dan megah bak cerita dongeng? Selengkapnya di KATA KITA Episode PASANGAN IMPIAN,  Jumat 21 Februari 2020 pukul 22.00 WIB ditemani bang David Nurbianto (@david_nurbianto), Rigen (@rigensih), Indra Jegel (@indrajegel), dan Arif Brata (@arifbrata) di @kompastv. Kata kita? kata siapa? Yaa kata kita kita!

#KataKita #AgathaChelsea 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
14:10
PEMERINTAH ITALIA PERPANJANG “LOCKDOWN” HINGGA 13 APRIL 2020   PT KAI: DAMPAK VIRUS KORONA, PENUMPANG KERETA API DI SUMATERA UTARA TURUN HINGGA 60 PERSEN   GELAR RESEPSI PERNIKAHAN SAAT PANDEMI VIRUS KORONA, KAPOLSEK KEMBANGAN DICOPOT   PANTAU KESEHATAN PEMUDIK, PEMKAB MADIUN DIRIKAN POSKO PEMERIKSAAN KORONA DI STASIUN DAN TERMINAL CARUBAN   DINAS KOMUNIKASI INFORMASI DAN STATISTIK RIAU: 4.444 TKI DARI MALAYSIA MASUK INDONESIA LEWAT RIAU   PANDEMI KORONA, KKP MINTA AKSES PENGIRIMAN SARANA PRODUKSI & LOGISTIK DI BIDANG KELAUTAN DAN PERIKANAN TAK DIBATASI   PEMPROV SULAWESI SELATAN SIAPKAN LAHAN DI GOWA KHUSUS UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN JENAZA PASIEN VIRUS KORONA   WALI KOTA JAKARTA BARAT: 144 JEMAAH YANG DIISOLASI DI MASJID JAMI, KEBON JERUK, TAK ADA YANG MEMILIKI GEJALA KORONA   JUBIR PENANGANAN VIRUS KORONA: PEMERIKSAAN DENGAN MESIN TB-TCM DIPRIORITASKAN DI DAERAH YANG BANYAK KASUS KORONA   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA: RSUD TONGAS, PROBOLINGGO, JADI RUJUKAN PASIEN KORONA   BELUM BERSTATUS PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, PEMPROV DKI BELUM STOP TRANSPORTASI DARI DAN KE JAKARTA   KEPALA IMIGRASI: WNA DILARANG MASUK KE INDONESIA, PENJAGAAN PELABUHAN DAN BANDARA DI BATAM DIPERKETAT   CEGAH PENYEBARAN KORONA, ANGKASA PURA II: BANDARA SOEKARNO-HATTA BERLAKUKAN LARANGAN KEDATANGAN WNA   PBNU MINTA MASYARAKAT JANGAN TOLAK PEMAKAMAN PASIEN POSITIF KORONA YANG MENINGGAL