Kompas TV TALKSHOW kata kita

Agatha Chelsea: Yang Penting Baik Aja! Freestyle Rap

Kompas.tv - 25 Februari 2020, 17:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Siapa sangka ternyata Agatha Chelsea bisa ngerap juga loh!

Siapa di antara kalian yang pernah bermimpi memiliki pasangan setia bak seorang Raja dan ia menjadikanmu Ratu satu-satunya di sebuah kerajaan mewah?  khayalan ini adalah tanda bahwa kita pernah remaja dan sedang merasakan jatuh cinta.

Siapapun yang membuatmu jatuh cinta ialah dia yang menuliskan kisah dongeng hanya untuk kamu dan membuat hatimu berdebar. Hal tersebut juga terasa wajar karena sejak kecil,  orang tua kita sudah memperkenalkan buku cerita dan film dongeng kepada kita, bener gak? termasuk Agatha Chelsea (@agatha_chelsea) nih, Gadis cantik bersuara indah ini baru saja mengeluarkan single terbaru berisikan curahan hatinya lho! Apa aja sih kriteria Chelsea terhadap seorang pasangan?

Seperti apakah keriaan ulang tahun ke-17 Chelsea yang begitu mewah dan megah bak cerita dongeng? Selengkapnya di KATA KITA Episode PASANGAN IMPIAN,  Jumat 21 Februari 2020 pukul 22.00 WIB ditemani bang David Nurbianto (@david_nurbianto), Rigen (@rigensih), Indra Jegel (@indrajegel), dan Arif Brata (@arifbrata) di @kompastv. Kata kita? kata siapa? Yaa kata kita kita!

#KataKita #AgathaChelsea 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.