HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW kata kita

Agatha Chelsea: Yang Penting Baik Aja! Freestyle Rap

Selasa, 25 Februari 2020 | 17:01 WIB

Siapa sangka ternyata Agatha Chelsea bisa ngerap juga loh!

Siapa di antara kalian yang pernah bermimpi memiliki pasangan setia bak seorang Raja dan ia menjadikanmu Ratu satu-satunya di sebuah kerajaan mewah?  khayalan ini adalah tanda bahwa kita pernah remaja dan sedang merasakan jatuh cinta.

Siapapun yang membuatmu jatuh cinta ialah dia yang menuliskan kisah dongeng hanya untuk kamu dan membuat hatimu berdebar. Hal tersebut juga terasa wajar karena sejak kecil,  orang tua kita sudah memperkenalkan buku cerita dan film dongeng kepada kita, bener gak? termasuk Agatha Chelsea (@agatha_chelsea) nih, Gadis cantik bersuara indah ini baru saja mengeluarkan single terbaru berisikan curahan hatinya lho! Apa aja sih kriteria Chelsea terhadap seorang pasangan?

Seperti apakah keriaan ulang tahun ke-17 Chelsea yang begitu mewah dan megah bak cerita dongeng? Selengkapnya di KATA KITA Episode PASANGAN IMPIAN,  Jumat 21 Februari 2020 pukul 22.00 WIB ditemani bang David Nurbianto (@david_nurbianto), Rigen (@rigensih), Indra Jegel (@indrajegel), dan Arif Brata (@arifbrata) di @kompastv. Kata kita? kata siapa? Yaa kata kita kita!

#KataKita #AgathaChelsea 


 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
10:00
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH