Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Bus dan Truk, Sopir Tewas

Kompas.tv - 25 Februari 2020, 11:09 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Sebuah bus patas bertabrakan dengan truk di jalan raya Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Jum’at petang (21/02). Diduga kecelakaan terjadi karena bus oleng saat mendahului kendaraan di depannya. Akibat kecelakaan ini, sopir truk dikabarkan tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan bus dengan truk terjadi di jalan raya Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Bus nampak menutup separuh badan jalan raya jurusan Lumajang – Jember. Sedangkan truk ringsek di bagian depan dan sopirnya terjepit.

Baca Juga: Mobil Wisatawan Terguling, 1 Orang Tewas

Menurut Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Fery Kecelakaan ini bermula saat bus yang dikemudikan Sugiman, berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun tiba-tiba bus oleng dan hilang kendali. Di saat bersamaan, muncul truk  dengan kecepatan tingggi dari arah berlawanan. Kondisi jalan yang basah dan licin membuat tabrakan semakin tak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, 4 orang terluka, sedangkan sopir truk dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jatiroto Lumajang.

#KecelakaanBusTruk #JatirotoLumajang #BusUgalUgalan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x