Kompas TV olahraga kompas sport

Wah! Bhayangkara FC Kenalkan Pemain dan Jersey Terbaru

Kompas.tv - 25 Februari 2020, 05:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bhayangkara FC memperkenalkan para pemain serta jersey terbarunya.

Untuk mengarungi Kompetisi Liga 1 Musim 2020, Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz berpesan, skuad Bhayangkara FC tidak terlibat pengaturan skor serta menjunjung tinggi sportifitas.

Bhayangkara FC memperkenalkan para pemain serta jersey terbarunya, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Musim 2020, yang berlangsung di Auditorium PTIK Jakarta, pada Senin (24/02/2020) pagi.

Turut hadir tokoh-tokoh dari institusi kepolisian, seperti Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Istiono, Ketua Umum PSSI yang kini masih aktif sebagai Perwira Tinggi Polri, Komjen Pol Muhammad Iriawan serta Menpora Zainudin Amali.


Dalam mengarungi Liga 1 2020, The Guardian memiliki pemain asing yaitu Azechiel N'douassel, Renan Silva, Herve Guy, dan Lee Won Jae.

Bhayangkara FC yang menargetkan gelar juara, juga merekrut pemain lokal berlabel Timnas, seperti Ruben Sanadi, Saddil Ramdani dan Andik Vermansyah.

Kapolri Idham Aziz berhpesan agar Putu Gede dan kolega menunjung tinggi sportifitas, serta tidak terlibat pengaturan skor, pada kompetisi sepakbola tahta tertinggi ini.


Selain memperkenalkan Bhayangkara FC, acara ini juga turut dimeriahkan oleh perkenalan Tim Kepolisian dari cabang olahraga Bola Voli yaitu Surabaya Bhayangkara Samator, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Tim putra dan tim putri Polri ini tengah berjuang di ajang Proliga dengan sama-sama menyandang label juara bertahan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.