Kompas TV video cerita indonesia

Viral Video TikTok Mesum, Pelaku Terlibat Prostitusi Online, Ini Fakta Terbaru & Tarifnya!

Kompas.tv - 24 Februari 2020, 22:20 WIB
Penulis : Desy Hartini

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Video TikTok yang diperankan seorang perempuan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendadak heboh.

Video tersebut memang tampak biasa saja. Namun, jika diperhatikan lebih teliti, video tersebut berlatar belakang sepasang muda-mudi yang sedang berhubungan intim layaknya suami istri.

Siapa sangka kasus ini ternyata terungkap setelah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarbaru menggerebek mereka di salah satu hotel di Landasan Ulin, Banjarbaru.

Dilansir dari Kompas.com, sebelum digerebek, salah satu anggota Satpol PP Banjarbaru, ternyata memesan layanan seks komersil melalui aplikasi MiChat.

"Sebelum kita datangi, kita pancing mereka menggunakan aplikasi MiChat. Setelah deal, mereka menunggu di salah satu hotel," ujar Yanto Hidayat, selaku penyidik Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru, Senin (24/2/2020).

Saat digerebek, sebanyak lima perempuan berhasil diamankan. Mereka adalah IR, KH, MA, NV, SC dan MW. 

Setelah diperiksa, ternyata kelimanya masih di bawah umur dan berstatus pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau masih berumur 14 dan 15 tahun.

Satu dari 5 perempuan yang diamankan adalah pemeran dalam video TikTok tersebut. Tidak sampai di situ, yang mencengangkan, kata Yanto, ternyata mereka terlibat bisnis prostitusi online.

Sekali kencan, mereka memasang tarif Rp300.000, tergantung kesepakatan dengan calon pelanggannya. Setelah deal, barulah mereka janjian di salah satu hotel untuk berbuat mesum.

"Mereka ini ternyata melakoni bisnis prostitusi online melalui aplikasi MiChat," ungkap Yanto.

#Tiktok #VideoViral #ProstitusiOnline



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x