HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Video TikTok Mesum, Pelaku Terlibat Prostitusi Online, Ini Fakta Terbaru & Tarifnya!

Senin, 24 Februari 2020 | 22:20 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Video TikTok yang diperankan seorang perempuan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendadak heboh.

Video tersebut memang tampak biasa saja. Namun, jika diperhatikan lebih teliti, video tersebut berlatar belakang sepasang muda-mudi yang sedang berhubungan intim layaknya suami istri.

Siapa sangka kasus ini ternyata terungkap setelah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarbaru menggerebek mereka di salah satu hotel di Landasan Ulin, Banjarbaru.

Dilansir dari Kompas.com, sebelum digerebek, salah satu anggota Satpol PP Banjarbaru, ternyata memesan layanan seks komersil melalui aplikasi MiChat.

"Sebelum kita datangi, kita pancing mereka menggunakan aplikasi MiChat. Setelah deal, mereka menunggu di salah satu hotel," ujar Yanto Hidayat, selaku penyidik Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru, Senin (24/2/2020).

Saat digerebek, sebanyak lima perempuan berhasil diamankan. Mereka adalah IR, KH, MA, NV, SC dan MW. 

Setelah diperiksa, ternyata kelimanya masih di bawah umur dan berstatus pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau masih berumur 14 dan 15 tahun.

Satu dari 5 perempuan yang diamankan adalah pemeran dalam video TikTok tersebut. Tidak sampai di situ, yang mencengangkan, kata Yanto, ternyata mereka terlibat bisnis prostitusi online.

Sekali kencan, mereka memasang tarif Rp300.000, tergantung kesepakatan dengan calon pelanggannya. Setelah deal, barulah mereka janjian di salah satu hotel untuk berbuat mesum.

"Mereka ini ternyata melakoni bisnis prostitusi online melalui aplikasi MiChat," ungkap Yanto.

#Tiktok #VideoViral #ProstitusiOnline

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
04:20
PEMERINTAH TIONGKOK AKAN MENGUJI VAKSIN VIRUS KORONA KE HEWAN PADA AKHIR MEI 2020   ANGKA KEMATIAN AKIBAT KORONA DI ITALIA MENCAPAI 12.428 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   KOMITE OLIMPIADE TIONGKOK (COC) DUKUNG KEPUTUSAN PENUNDAAN OLIMPIADE TOKYO 2020 AKIBAT KORONA   NASIB F1 GP INGGRIS 2020 DI TENGAH PANDEMI KORONA AKAN DITENTUKAN PADA AKHIR APRIL 2020   PEMKAB PESISIR SELATAN, SUMBAR, BEBASKAN PAJAK HOTEL, RESTORAN, RUMAH MAKAN, DAN KAFE SELAMA 3 BULAN KARENA KORONA   MATAHARI DEPARTMENT STORE TUTUP SEMENTARA SEMUA GERAINYA HINGGA 13 APRIL 2020 AKIBAT ADANYA VIRUS KORONA   SATU KARYAWANNYA POSITIF TERJANGKIT KORONA, UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA SALATIGA TUTUP LAYANAN SEPEKAN   POLRESTABES MAKASSAR USUT PROVOKATOR PENOLAKAN PEMAKAMAN JENAZAH ANGGOTA DPRD SULAWESI SELATAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA MASYARAKAT TIDAK MENOLAK PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN KORONA   PEMPROV DIY TENGAH MENGGODOK BENTUK PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT YOGYAKARTA GANDENG PENGEMUDI OJEK "ONLINE" SALURKAN KEBUTUHAN POKOK WARGA SELAMA MASA DARURAT KORONA   PEMKOT BEKASI PERPANJANG MASA PENGHENTIAN SEMENTARA KEGIATAN PERKANTORAN HINGGA 14 APRIL 2020   PRESIDEN JOKOWI SEBUT RS DARURAT KORONA DI PULAU GALANG, BATAM, AKAN DIJADIKAN PUSAT RISET PENYAKIT MENULAR   KOMISI XI DPR SEGERA BAHAS PERPPU KEBIJAKAN KEUANGAN NEGARA DAN STABILITAS SISTEM KEUANGAN UNTUK PENANGANAN KORONA