HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Selebritas Kena Narkoba: Aulia Farhan, Lucinta Luna, Nanie Darham

Selasa, 25 Februari 2020 | 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lagi-lagi selebritas Indonesia terjerat narkoba. Setelah Lucinta Luna, kali ini Polda Metro Jaya menangkap pesinetron sekaligus artis Aulia Farhan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Dari hasil tes urine, Aulia Farhan dinyatakan positif narkoba dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kalangan publik figure kembali tersandung kasus narkoba. Kini giliran pesinetron atau artis Aulia Farhan yang terjerat kasus narkoba.

Aulia Farhan diringkus oleh Polda Metro Jaya di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Selain Aulia Farhan, sederet selebritas belum lama ini juga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, di antaranya ialah Lucinta Luna dan Nanie Darham.

Lucinta Luna yang dikenal sebagai selebritas kaya akan sensasi ditangkap atas kepemilikan narkoba.

Lucinta yang ditangkap Polres Jakarta Barat di apartemennya diketahui mengkonsumsi amphetamin.

Tak hanya Lucinta Luna, selebritas lain seperti pemeran pembantu wanita dalam film Air Terjun Pengantin, Nanie Darham, turut diringkus terkait kepemilikan narkoba.

Nanie Darham diamankan di lantai tujuh salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta, pada 4 Februari 2020 lalu atas kepemilikan narkoba jenis kokain.

Penulis : Christandi Super



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:21
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   INGGRIS DAN AUSTRALIA IMBAU WARGANYA SEGERA TINGGALKAN INDONESIA YANG DILANDA PANDEMI KORONA   WALI KOTA DEPOK SEBUT DARI 1.443 ORANG YANG IKUTI "RAPID TEST" DI DEPOK, JAWA BARAT, 40 POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   HINDARI PENOLAKAN DARI WARGA, GUBERNUR SULSEL SEDIAKAN MAKAM KHUSUS JENAZAH TERINFEKSI VIRUS KORONA   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SATU VISI TANGANI PANDEMI KORONA   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PEMBATASAN SOSIAL DAN LALU LINTAS YANG DILAKUKAN DAERAH SEJAUH INI MASIH WAJAR   PEMKAB GIANYAR, BALI, SIAPKAN SATU HOTEL KHUSUS BAGI TENAGA MEDIS YANG MENANGANI VIRUS KORONA   KEMENAG PASTIKAN ARAB SAUDI TIDAK BATALKAN HAJI 2020    PRAJOGO PANGESTU SUMBANG PERALATAN MEDIS RP 30 MILIAR UNTUK PENANGANAN KORONA KE RS DI DKI, JABAR, DAN BANTEN   PRESIDEN JOKOWI TINJAU RS DARURAT UNTUK TANGANI PASIEN TERINFEKSI VIRUS KORONA DI PULAU GALANG, BATAM, KEPRI   JEPANG LAKUKAN UJI KLINIS UNTUK MELIHAT EFEKTIVITAS AVIGAN DALAM MENYEMBUHKAN PASIEN TERINFEKSI VIRUS KORONA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, KEMENKUMHAM GANDENG PMI SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI LAPAS   RUSIA KIRIM PESAWAT UNTUK BAWA BANTUAN MEDIS KE AS YANG TENGAH HADAPI PANDEMI KORONA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, KEMENKUMHAM BEBASKAN 5.556 NARAPIDANA