Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gerebek Pemuda Saat Pesta Sabu

Kompas.tv - 24 Februari 2020, 16:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Tim khusus resmob polsek rappocini makassar menggerebek dua orang pemuda yang tengah asik pesta sabu di sebuah rumah di jalan pelita raya makassar 21/02/2020. polisi juga menyita barang bukti berupa 4 buah telpon seluler alat isap sabu dan 2 bungkusan saset kecil sabu.

Penggerebekan dilakukan setelah polisi menerima laporan warga terkait sebuah rumah di jalan pelita raya makassar yang kerap dijadikan tempat berpesta sabu setelah digeledah polisi menemukan sejumlah barang bukti diantaranya 4 buah telepon selular alat isap sabu kartu atm dan puluhan saset kecil sabu.

Dari pemeriksaan petugas2 dari 3 orang yang sebelumnya ditangkap dari rumah tersebut terbukti mengkonsumsi narkoba yakni a-f 35 tahun dan a-s 33 tahun.

Di hadapan petugas dua pelaku mengaku memperoleh narkoba dari seorang bandar di makassar sebesar 200 ribu rupiah setiap kali pesan melalui telpon. guna kepentingan penyelidikan keduanya kini ditahan di mapolsek rappocini makassar.

#RESMOBPOLDA
#pestanarkoba
#poldasulsel
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.