Kompas TV regional berita daerah

Danny Pomanato Masih Menunggu Usungan Partai Politik

Kompas.tv - 24 Februari 2020, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar



MAKASSAR, KOMPAS.TV - Meski komisi pemilihan umum kota makassar telah membuka tahap penyerahan syarat dukungan sejak tanggal 19 februari namun mantan walikota makassar mohammad ramdhan pomanto yang maju melalui jalur perseorangan belum menyerahkan syarat dukungan.   hal ini lantaran mohammad ramdhan pomanto masih menunggu usungan sejumlah partai.

Meski belum menyerahkan syarat dukungan ke kpu makassar namun mohammad ramdhan pomanto yang biasa disapa danny pomanto memastikan ia dan timnya telah menyiapkan sekitar 153 ribu dukungan ktp warga dari 15 kecamatan di kota makassar.

Meski siap maju di jalur perseorangan mohammad ramdhan pomanto tetap berharap bisa mendapatkan dukungan dari partai. kader partai nasdem ini yakin partai nasdem akan memberikan dukungan bagi kader terbaiknya. sementara menurut mohammad ramdhan pomanto maju melalui jalur perseorang merupakan desakan dari para pendukungnya dan juga trauma dengan pemilihan walikota makassar tahun 2018 lalu yang membuat mohammad ramdhan pomanto tidak mendapat dukungan dari partai politik.


#pilkada2020

#dannypomanto
#Makassar
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.