HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Survei Pemilu 2024: Jika Prabowo Vs Anies, yang Menang Adalah...

Senin, 24 Februari 2020 | 07:39 WIB
survei-pemilu-2024-jika-prabowo-vs-anies-yang-menang-adalah
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri), Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan memberikan keterangan pers di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah di DKI Jakarta. (Sumber: KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lembaga survei Indo Barometer melakukan survei terkait pilpres 2024 terhadap Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indo Barometer, Mohamad Qodari mengatakan bahwa Indo Barometer baru-baru ini melakukan survey nasional dengan  tema "Mencari Pemimpin: Road to Capres dan Parpol 2024" bila Pilpres dilaksanakan saat ini.

Dari hasil survei tersebut, terdapat hasil yang cukup unik.

Baca Juga: Jika Prabowo Subianto Nyapres 2024, Indo Barometer: Publik Banyak Memilih Dia

Nama Presiden Jokowi masih menduduki posisi teratas sebagai kandidat calon Presiden tahun 2024.
Hal unik lainnya adalah nama Prabowo Subianto juga akan menjadi kandidat calon Presiden 2024, dengan rivalnya Anies Baswedan.

Hal ini adalah bukan tidak mungkin terjadi, karena sudah ada pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati di Teuku Umar.

Serta pertemuan Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh dengan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Penulis : Angela Winda

1
2



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
19:07
ADA 1.677 KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA, 103 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH   BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SATU VISI DALAM MENANGANI PANDEMI VIRUS KORONA   PRESIDEN JOKOWI PASTIKAN FASILITAS ISOLASI DI PULAU GALANG, BATAM, BEROPERASI PADA 6 APRIL 2020   WAKIL BUPATI LUWU TIMUR, SULSEL, IRWAN BACHRI SYAM SUMBANGKAN SELURUH GAJINYA UNTUK TANGGULANGI KORONA   OJK INGATKAN KEPADA INDUSTRI KEUANGAN TIDAK MENGAMBIL KEUNTUNGAN ATAS KONDISI YANG TERJADI AKIBAT KORONA   MENKEU SRI MULYANI SUNTIK DANA RP 3 TRILIUN KE BPJS KESEHATAN UNTUK BISA SEGERA BAYAR TAGIHAN RS   KEMENTERIAN ESDM: PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR GOLONGAN 450 VA & 900 VA AKAN DAPAT TOKEN GRATIS SELAMA 3 BULAN KE DEPAN   DITLANTAS POLDA METRO JAYA UNDUR WAKTU PENYERAHAN BARANG BUKTI TILANG KE KEJARI DKI AKIBAT ADA PANDEMI KORONA   PEMKAB KEPULAUAN SERIBU SEDIAKAN "RAPID TEST" KORONA DI PUSKESMAS DAN RSUD DI PULAU PRAMUKA   PEMKAB KEPULAUAN SERIBU SIAPKAN DUA PULAU SEBAGAI TEMPAT ISOLASI PASIEN KORONA   DOKTER SPESIALIS PARU ERLINA BURHAN INGATKAN MASYARAKAT TIDAK "PANIC BUYING" BELI MASKER DI TENGAH PANDEMI KORONA   MENSOS JULIARI BATUBARA: PROGRAM BANTUAN SOSIAL SELAMA PANDEMI KORONA SEGERA DISALURKAN   PRESIDEN JOKOWI DIGUGAT OLEH KELOMPOK PEDAGANG ECERAN KARENA DIANGGAP LALAI ANTISIPASI PANDEMI VIRUS KORONA