Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Persija VS Geylang International

Kompas.tv - 23 Februari 2020, 08:52 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Persija Jakarta pastikan tampil serius pada laga ujicoba melawan Geylang Internasional Minggu malam (23/2). Laga ini merupakan puncak acara launching skuad Persija untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Klub ibukota Persija Jakarta akan menghadapi tim asal Singapura, Geylang Internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno Minggu malam (23/2). Duel ini merupakan acara puncak launching tim dan jersey Persija.

Meski hanya bertajuk uji coba, Persija akan bermain serius. Kesempatan melawan klub mancanegara akan bermanfaat dalam persiapan menuju Liga Satu. Kondisi tim juga cukup baik pasca dikalahkan Persebaya pada ajang Piala Gubernur Jawa Timur.

Sementara itu, Geylang Internasional juga cukup antusias menyambut laga ini. Memulai kompetisi domestik singapura pekan depan, laga melawan Persija juga menjadi kesempatan emas sebagai persiapan akhir. Seluruh pemain terbaik diboyong untuk merasakan pengalaman bermain di depan puluhan ribu pasang mata yang hadir di Stadion GBK. Sesuatu yang tidak pernah terjadi di liga domestik.

Laga Persija melawan Geylang Internasional akan digelar pada Minggu malam (23/2). Sebelum laga. Persija akan lebih dulu merilis skuadnya untuk mengarungi musim ini dengan tajuk launching the dream team.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.