HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Persija VS Geylang International

Minggu, 23 Februari 2020 | 08:52 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Persija Jakarta pastikan tampil serius pada laga ujicoba melawan Geylang Internasional Minggu malam (23/2). Laga ini merupakan puncak acara launching skuad Persija untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Klub ibukota Persija Jakarta akan menghadapi tim asal Singapura, Geylang Internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno Minggu malam (23/2). Duel ini merupakan acara puncak launching tim dan jersey Persija.

Meski hanya bertajuk uji coba, Persija akan bermain serius. Kesempatan melawan klub mancanegara akan bermanfaat dalam persiapan menuju Liga Satu. Kondisi tim juga cukup baik pasca dikalahkan Persebaya pada ajang Piala Gubernur Jawa Timur.

Sementara itu, Geylang Internasional juga cukup antusias menyambut laga ini. Memulai kompetisi domestik singapura pekan depan, laga melawan Persija juga menjadi kesempatan emas sebagai persiapan akhir. Seluruh pemain terbaik diboyong untuk merasakan pengalaman bermain di depan puluhan ribu pasang mata yang hadir di Stadion GBK. Sesuatu yang tidak pernah terjadi di liga domestik.

Laga Persija melawan Geylang Internasional akan digelar pada Minggu malam (23/2). Sebelum laga. Persija akan lebih dulu merilis skuadnya untuk mengarungi musim ini dengan tajuk launching the dream team.

Penulis : edika ipelona



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
10:05
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH