Kompas TV nasional berita kompas tv

Batalkan Jadwal Manggung, BCL Dinilai Tetap Profesional

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 21:45 WIB
batalkan-jadwal-manggung-bcl-dinilai-tetap-profesional
Ariel NOAH dan BCL saat berduet untuk lagu kolaborasi mereka (Sumber: INSTAGRAM/ BCL)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari dijadwalkan untuk manggung di acara Love Fest 2020 pada 21 Februari 2020 lalu. Namun, karena masih berduka BCL terpaksa harus membatalkan jadwal manggung tersebut. Managing Director Love Fest 2020, Christian Soeseno menilai BCL sangat profesional ketika membatalkan jadwal manggungnya.

"Unge sih profesional. Tapi dari manajemen Unge malah benar-benar me-refer NOAH untuk kami," kata Christian dilansir dari Kompas.com (21/2/2020).

Konsep awal dari acara Love Fest 2020, seharusnya BCL manggung dan NOAH menjadi kejutan untuk penonton yang tiba-tiba muncul dari belakang panggung. Namun, karena BCL tengah berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair, konsep panggung pun mendadak berubah.

Pada akhirnya, NOAH yang menjadi pengganti BCL. Ariel NOAH saat melantunkan hasil duetnya dengan BCL dengan judul lagu "Mencari Cinta", terdengar suara BCL. Layar di panggung pun menampilan sosok BCL, sehingga seakan-akan BCL tetap hadir di acara tersebut.

"Iya (foto BCL di panggung), itu konsep benar-benar mendadak semuanya. Itu semuanya benar-benar dalam 48 jam kami keluarkan konsep sesuatu yang berbeda," ungkap Christian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.