Kompas TV video cerita indonesia

Sambil Lempar Senyum, Anies Bungkam Ditanya Soal Formula E

Kompas.tv - 23 Februari 2020, 06:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hanya tersenyum ketika diwawancarai mengenai Formula E (22/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/VALEN/BISMO)
Penulis : Sadryna Evanalia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hanya tersenyum ketika diwawancarai mengenai Formula E (22/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/VALEN/BISMO)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih tak ingin berkomentar soal perhetalan Formula E yang bakal digelar di Monas.

Saat diwawancarai usai Seminar Nasional BPD SI Sinegri BUMD pada Sabtu, 22 Februari 2020, Anies hanya diam dan melempar senyum pada wartawan. Anies pun lalu meninggalkan wartawan dengan senyumannya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Minta Jangan Rusak Cagar Budaya Demi Balapan Formula E

Sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menggelar Formula E di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Salah satunya yaitu menguji coba aspal Formula E di kawasan Monas. Uji Coba pengaspalan ini dilakukan pada Sabtu (22/02/2020) dini hari. Pengaspalan untuk Formula E berada di kawasan Monas Bagian Timur. Aspal ini berukuran 4x14 meter.

Uji coba pengaspalan dengan dua metode: sandsheet dan geotextile. Aspal ini diuji coba untuk lintasan Formula E sepanjang 2.6 km. Sementara itu, Formula E sendiri dijadwalkan akan digelar pada 6 Juni 2020. 

Baca Juga: Tanggapi Kritik Megawati Terkait Formula E, M.Taufik: Sudah Sesuai Prosedur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x