HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Pendukung Jokowi Sebut Akan Ada "Reshuflle" Menteri

Sabtu, 22 Februari 2020 | 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Partai pendukung pemerintah, PDI Perjuangan belum mendengar rencana reshuffle Kabinet Indonesia Maju dari Presiden Joko Widodo.

Bagi PDIP, Presiden Joko Widodo memberi keleluasaan bagi menterinya untuk melaksanakan setiap program kerja.  

namun demikian Jokowi memiliki hak dan wewenang untuk mengevaluasi bawahannya yang dianggap belum mampu mengerjakan visi, misi dan program presiden.
 

Politisi PDI-P Ahmad Basarah mengklaim partainya tak akan menghalangi presiden bila benar ada reshuffle di kabinet Indonesia Maju.
 

Tak hanya partai pengusung pihak istana membantah akan ada reshuffle di Kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

Isu reshuffle bermula dari cuitan pendukung Jokowi, Dede Budhyarto. Ia mengunggah cerita tentang pertemuannya dengan Jokowi dan menyebut bakal ada reshuffle dalam waktu dekat.

Joko Widodo bersama dengan Kabinet Indonesia Maju telah bekerja selama hampir empat bulan. Ada banyak hal yang terjadi di pemerintahan Jokowi yang medapat perhatian publik. Kerja para menteri diharapkan lebih maksimal agar visi misi presiden dapat terealisasikan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Penulis : edika ipelona



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
12:57
GEMPA BERMAGNITUDO 5,2 YANG GUNCANG WILAYAH LAUT BANDA PADA MINGGU PAGI TAK BERPOTENSI TSUNAMI   WAGUB JABAR UU RUZHANUL ULUM: KEPUTUSAN "LOCKDOWN" MERUPAKAN KEWENANGAN DARI PEMERINTAH PUSAT   WAGUB JABAR UU RUZHANUL ULUM INGATKAN BUPATI & WALI KOTA TAK BUAT KEPUTUSAN "LOCKDOWN" SECARA SEPIHAK   DPRD KABUPATEN CIANJUR DORONG PEMDA TERAPKAN "LOCKDOWN" UNTUK CEGAH PENULARAN VIRUS KORONA   CEGAH PENULARAN KORONA, PEMPROV GORONTALO AKAN LARANG WNA MASUK DAN KELUAR MULAI 31 MARET 2020   MABES POLRI PERINTAHKAN JAJARANNYA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASSAL UNTUK CEGAH VIRUS KORONA   PALANG MERAH INDONESIA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASSAL DI 6.839 TITIK DI WILAYAH INDONESIA   OPERASIONAL TERMINAL 1 DAN 2 BANDARA SOEKARNO-HATTA DIBATASI SEMENTARA KARENA DAMPAK VIRUS KORONA   CEGAH PENYEBARAN KORONA, PEMKAB LEBAK MINTA KRL HINGGA BUS ANTARKOTA ANTARPROVINSI TAK BEROPERASI SEMENTARA   DINAS KESEHATAN SEBUT JUMLAH PASIEN POSITIF VIRUS KORONA DI KALIMANTAN TIMUR BERTAMBAH JADI 17 ORANG   PEMPROV SUMBAR TERAPKAN KEBIJAKAN PEMBATASAN SELEKTIF BAGI PERANTAU UNTUK CEGAH VIRUS KORONA   KAPOLDA METRO JAYA IMBAU WARGA TAK TINGGALKAN JAKARTA UNTUK MUDIK LEBIH AWAL KE KAMPUNG HALAMAN   CEGAH PENULARAN KORONA, MUI SARANKAN PEMERINTAH SEGERA REALOKASI ANGGARAN HINGGA "LOCKDOWN"   WALI KOTA JAKBAR RUSTAM EFFENDI: 39 ODP YANG DIISOLASI DI MASJID TAMAN SARI DIPINDAHKAN KE WISMA ATLET KEMAYORAN