HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

3 Tukang Ojek Peras Penumpang Kini Ditangkap Polisi

Sabtu, 22 Februari 2020 | 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Polisi tak butuh lama untuk menangkap tiga tukang ojek yang dinilai melakukan pemerasan kepada tiga penumpangnya. Ketigannya dijerat dengan pasal pemerasan yang ancaman hukumannya mencapai lima tahun penjara.

Berbekal video yang telah viral di media sosial polisi dari unit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat pada Jumat sore (21/2) menangkap ketiga pengemudi ojek pangkalan yang diketahui bernama Arif, Muhtar, dan Sudarno di kediamannya di wilayah Semanan Kalideres, Jakarta Barat. Salah satu tersangka membantah melakukan pemerasan terhadap penumpang.

Polisi masih terus memeriksa ketiga pengemudi ojek pangkalan dalam dugaan kasus pemerasan. Meski ketiga tersangka membantah melakukan pemerasan polisi menilai tarif yang dikenakan tersangka tidak wajar.

Kapolsek Tanjung Duren Agung Wibowo menjelaskan tarif yang dikenakan ketiga pengemudi ojek tersebut jauh di atas tarif biasanya yang tak lebih dari Rp 50.000  atau Rp 100.000.

Penulis : edika ipelona



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
07:10
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   DINAS PARIWISATA NTB: 4.000 KARYAWAN HOTEL DAN RESTORAN DIRUMAHKAN KARENA SEPI PENGUNJUNG AKIBAT KORONA   DISBUDPAR JAWA BARAT: 575 HOTEL DI JABAR TUTUP SEMENTARA, 25.000 KARYAWAN DIRUMAHKAN AKIBAT KORONA   ISTRI DARI CAMAT BEKASI UTARA LUKMAN NULHAKIM BESERTA SOPIRNYA POSITIF TERINFEKSI KORONA   UNTUK BULAN APRIL, PESERTA PENERIMA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) AKAN MENDAPAT BANTUAN DUA KALI LIPAT   KEMENKEU: JANGAN SAMPAI PENERIMA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) GUNAKAN UANGNYA UNTUK BAYAR CICILAN   PEMERINTAH AKAN MENGGELONTORKAN RP 75 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   DUA KOMISIONER OMBUDSMAN YANG DIRAWAT DI RS BRIMOB KELAPA DUA DEPOK DINYATAKAN SEMBUH DARI KORONA   SRI SULTAN HB X MENILAI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BELUM CUKUP SYARAT UNTUK AJUKAN PSBB   PEMKOT TANGERANG AJUKAN STATUS PSBB KE PEMPROV BANTEN   PEMERINTAH: JANGAN MELAKUKAN PERJALANAN KE MANA PUN DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMERINTAH: CUCI TANGAN MENGGUNAKAN SABUN DENGAN AIR MENGALIR UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN KORONA   PEMERINTAH: FAKTOR PEMBAWA PENYEBARAN KORONA ADALAH MANUSIA