Kompas TV regional berita daerah

130 Asn Ikuti Bimtek Sensus Penduduk Online

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 13:11 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur menggelar bimbingan teknis sensus penduduk melalui aplikasi on line pada kamis siang (20/02) di Pendopo Wahyawibawagraha Pemkab Jember.

Kegiatan ini diikuti oleh 130 Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember. Mereka berasal dari organisasi perangkat daerah, kecamatan, kelurahan, puskesmas dan juga operator smart city.

Kabid Aspirasi dan Layanan Informasi Publik Diskominfo Pemkab Jember, Habib Salim menjelaskan bimbingan teknis perlu dilakukan, karena sensus penduduk tahun 2020 menggunakan aplikasi on line, yang harus dipahami oleh petugas.

Pemerintah Kabupaten Jember sendiri mentargetkan keberhasilan 50 persen dalam sensus penduduk secara on line.

Sensus penduduk tahun 2020 dimulai sejak 15 Februari hingga 31 Maret 2020 lalu dilanjutkan dengan wawancara langsung ke satu persatu rumah warga pada tanggal 1 hingga 31 juli 2020.

#SensusPenduduk2020 #PemkabJember #AplikasiOnlineSensusPenduduk



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.