Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Temui Korban Banjir di Pekalongan

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 13:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Selama beberapa hari terakhir, banjir merendam sejumlah titik di wilayah utara Jawa Tengah, salah satunya kota Pekalongan. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengunjungi posko pengungsian, untuk memastikan kebutuhan warga terdampak banjir, tercukupi.

Salah satu lokasi yang dikunjungi gubernur jawa tengah, Ganjar Pranowo adalah posko pengungsian di aula kantor Kecamatan Pekalongan Barat.

Di tempat ini, Ganjar mendampingi anak-anak korban banjir, yang sedang mendapat trauma healing.

Tak hanya itu, Ganjar juga berkomunikasi dengan warga, khususnya para ibu untuk memastikan kebutuhan mereka di posko terpenuhi.

Wali Kota Pekalongan yang mendampingi Ganjar, menyebut upaya penanggulangan banjir terus dilakukan.

Termasuk mengerahkan alat berat di lokasi yang masih terendam.

Seusai mengunjungi lokasi pengungsian di pekalongan barat, Gubernur Jawa Tengah melanjutkan pantauan penanganan banjir, di posko pengungsian di masjid al karomah, di jalur pantura pekalongan.

Sama seperti di Pekalongan Barat, Ganjar ingin memastikan semua kebutuhan pengungsi tercukupi, terutama makanan, air bersih dan obat-obatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.