Kompas TV regional berita daerah

Video Tiktok Berlatar Adegan Mesum Bikin Resah, 6 Remaja Ditangkap

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 12:47 WIB
video-tiktok-berlatar-adegan-mesum-bikin-resah-6-remaja-ditangkap
Screenshot video tiktok dengan latar belakang adegan mesum yang viral di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (Sumber: KompasTV Banjarmasin)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV – Video Tiktok kembali membuat resah masyarakat. Ini bermula dari rekaman seorang remaja bawah umur yang viral di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam video Tiktok berdurasi 14 detik tersebut, terekam aksi wanita yang asik berjoget dengan iringan lagu disko.

Sementara dibelakangnya ada penampakan sepasang remaja melakukan hubungan layaknya suami istri.

Video tersebut seketika membuat heboh warga. Bukan karena wanita yang berjoget, namun karena ada adegan intim sepasang muda-mudi sembari ditutupi selimut.   

Video TikTok yang tak senonoh ini menyebar cepat di hampir semua madia sosial di Kota Banjarbaru, Banjarmasin, dan sekitarnya. Bahkan sudah membuat resah masyarakat, khususnya orang tua.

Usai viral, Satpol PP Kota Banjarbaru kemudian mengambil langkah dengan menyisir sejumlah penginapan di wilayahnya.

Mereka melacak keberadaan para pelaku yang terekam di dalam video. Hasilnya, enam orang remaja di bawah umur ditemukan termasuk perekam adegan. Di antaranya juga diduga sebagai pemeran dari video viral ini.

PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat mengungkapkan, beredarnya sebuah video Tiktok yang direkam salah seorang remaja asal kota banjarbaru ini juga turut membongkar dugaan praktik prostitusi online.

"Enam remaja ini berinisial IR, KH, MA, NV, SC, MW. Dari enam remaja ini, terduga kuat salah satunya sebagai PSK Online," terang PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat kepada awak media.

Sementara, pria yang terekam di dalam video Tiktok ini juga masih merupakan anak di bawah umur. Mereka kini ditangani pihak kepolisian sektor Banjarbaru Barat karena diduga menjadi penyedia jasa PSK online.

Sementara keenam remaja wanita yang diamankan dibawa ke rumah singgah di bawah Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan direncanakan mendapatkan pembinaan di unit rehabilitasi perlindungan anak, Rumah Sakit Sambang Lihum kota Banjarbaru.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x