Kompas TV regional berita daerah

Candaan Wali Murid Berujung Tuduhan Penculikan Anak

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 11:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Jember Jawa Timur akhirnya mengungkap dugaan kasus penculikan anak yang terjadi di Sekolah Dasar Negeri Jember Lor 01 Kecamatan Patrang.

Berdasarkan pemeriksaan hasil rekaman kamera pengawas, polisi akhirnya dapat mengungkap identitas terduga pelaku percobaan penculikan.

Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Yadwivana Jumbo menyatakan bahwa orang yang diduga pelaku penculikan ternyata adalah Wali Murid, bernama Hariyanto. Dari hasil pemeriksaan, Hariyanto sebenarnya ingin menjemput cucunya yang juga sekolah di SDN Jember Lor 01. Namun saat menunggu cucunya keluar, ia bertemu dengan 3 siswi dan menyapanya dengan cara memegang pundaknya.

Hariyanto sendiri mengaku sudah banyak mengenal siswa di sekolah tersebut. Ia bahkan sering bercanda dengan mereka saat bertemu. Namun sayang candaannya kala ini berbuntut panjang. Ia justru dianggap akan menculik oleh para siswi.

Dinas Sosial Pemkab Jember juga turun tangan menyelesaikan kasus dugaan penculikan ini. Mereka akan mendampingi ketiga siswi untuk memulihkan psikis mereka, yang sempat ketakutan karena merasa akan diculik.

#IsuPenculikanAnak #PenculikanSiswaSD #PolresJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x