Kompas TV regional berita daerah

Ambulans Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 10:56 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Sebuah mobil ambulans milik Rumah Sakit Dokter Koesnadi Bondowoso Jawa Timur menabrak pengendara motor di jalur perbukitan Kecamatan Binakal pada kamis siang (20/02).

Kecelakaan mobil ambulans dan sepeda motor ini sempat direkam oleh warga. Dalam rekeman video tersebut terlihat mobil ambulans ringsek di bagian depan dan dua pengendara motor terkapar di tengah jalan dengan luka parah. Belakangan satu orang pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan temannya tak sadarkan diri.

Mobil ambulans RSUD dr. Koesnadi Bondowoso dikemudikan oleh Tayyib warga Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso. Sedangkan sepeda motor matic dikemudikan Ari Dwi, Warga Kelurahan Kademangan Kecamatan Kota Bondowoso.

Kasatlantas Polres Bondowoso, AKP Budi Setiyono, menyatakan kecelakaan terjadi saat mobil ambulans melaju kencang meski tidak membawa pasien, lalu oleng ke arah kanan saat melintas di jalur perbukitan Binakal. Nahas di waktu bersamaan muncul sepeda motor, yang melaju dari arah berlawanan sehingga ambulans menabrak motor tersebut.

Polisi akan mendalami kasus kecelakaan ini dengan mengamankan mobil ambulans dan sepeda motor serta memeriksa sopir ambulans dan saksi mata lainnya.

#AmbulansTabrakMotor #KecelakaanMobilAmbulans #Bondowoso



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x