Kompas TV TALKSHOW rosi

Mampukah Risma Mencuri Hati Warga Jakarta ? - ROSI

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 09:04 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia, Djayadi Hanan menilai bahwa Tri Rismaharini dikenal oleh masyarakat dengan citra yang positif meskipun sering marah-marah. Djayadi memaparkan ada empat hal yang membuat Wali Kota Surabaya ini menjadi perhatian publik. Pertama, kualitas personal. Kedua, filosofi dan gaya kepemimpinan. Ketiga, prestasi dan keempat, ambisi. 

Dengan kepribadian dan segudang penghargaan serta pengalaman yang dimilik, cocokkah Tri Rismaharini untuk memimpin Jakarta? Mampukah ia mengambil hati warga Jakarta?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam Talkshow ROSI episode Jalan Politik Risma. Tayang Kamis, 20 Februari 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi #risma #trirismaharini #surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x