Kompas TV TALKSHOW rosi

Siapkah Risma Diboyong ke Jakarta ? - ROSI

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 09:05 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Nama Tri Rismaharini tidak saja berkibar di Surabaya, tetapi juga di Indonesia. Tak heran, kinerja yang layak diacungi jempol membuat tawaran Menteri dan jabatan Kepala Daerah datang kepadanya. Tapi Risma bergeming. Bahkan tawaran dari Puan Maharani dan kunjungan langsung Presiden Jokowi tak mampu melunakan hati Risma untuk menduduki posisi menteri. Alasannya, ia masih punya tanggung jawab sebagai pemimpin rakyat Surabaya dan tak mau meninggalkan mereka.

Namun, dalam hitungan bulan, periode kedua Risma akan berakhir. Mungkinkah Risma kembali menolak? Atau akankah ia menerima tawaran Menteri atau maju ke Pilkada DKI Jakarta 2022 mendatang? Siapkah Risma diboyong ke Jakarta untuk mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam Talkshow ROSI episode Jalan Politik Risma. Tayang Kamis, 20 Februari 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi #risma #trirismaharini #surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x