Kompas TV TALKSHOW rosi

Selalu Turun ke Lapangan, Risma Tak Percaya Stafnya? - ROSI

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 09:00 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Tak hanya warga Surabaya yang menyaksikan Wali Kotanya selalu turun ke lapangan, melalui siaran televisi dan sosial media pun seluruh warga Indonesia dapat menyaksikan aksi Tri Rismaharini. Ada yang memuji, tapi ada pula yang mengkritik dengan mengatakan ada sistem yang tidak bekerja. Kepercayaan Risma akan para stafnya pun ikut dipertanyakan.

Sebelumnya, saat banjir menerjang Surabaya bulan Januari lalu, Risma turun ke jalan mengatur lalu lintas dan memantau selokan yang tersumbat. Aksi turun ke jalan ini telah dilakukan Risma sejak pertama menjabat sebagai Wali Kota Surabaya pada periode pertama tahun 2010.

Lalu apa sebenarnya yang menjadi alasan Risma selalu turun ke lapangan? Apakah para pegawainya tak cukup layak sehingga Risma harus ikut turun tangan? Ini jawaban Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam Talkshow ROSI episode Jalan Politik Risma. Tayang Kamis, 20 Februari 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi #risma #trirismaharini #surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x