Kompas TV TALKSHOW rosi

Marah-marah Risma Selesaikan Masalah! - ROSI

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 09:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Bagi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, marah-marah adalah salah satu cara untuk menyelesaikan masalah. Kalau memang terpaksa harus marah, Risma akan marah. Ia merasa tidak harus menjaga citra untuk menjadi pribadi yang lembut. Terserah penilaian orang terharap dirinya. Risma hanya ingin bekerja cepat karena banyak hal yang harus diselesaikan.

Sebagai contoh saat pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Risma merasa staf yang bertugas tidak mau mengaku salah bahwa sistem yang dibuatnya telah menyusahkan warga Surabaya.

Sering masyarakat melihat sosok Tri Rismaharini marah-marah. Apakah sikap Risma ini adalah sesuatu yang spontan atau dibuat-buat?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam Talkshow ROSI episode Jalan Politik Risma. Tayang Kamis, 20 Februari 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi #risma #trirismaharini #surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x