Kompas TV TALKSHOW polling

POLLING #9: Grup Country AS Farewell Angelina Tur Indonesia, Nyanyikan Lagu Lagi Syantik

Minggu, 23 Februari 2020 | 17:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik asal Amerika Serikat, Farewell Angelina, baru saja menyelesaikan tur mereka di Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2020.

Grup yang seluruh anggotanya perempuan ini, berkeliling ke tiga kota di Indonesia, yakni Pontianak, Jakarta, dan Batam sejak tanggal 4 Februari hingga 15 Februari 2020.

Baca Juga: POLLING #11: Passion Vs Cari Uang, Mana Duluan? Youtuber Motivator Ini Punya Tipsnya!

Dengan genre country, kelompok yang menamakan diri mereka seperti judul lagu Bob Dylan, Farewell Angelina ini, berusaha mengenalkan budaya "country" kepada dunia.

Keempat personelnya, yakni Nicole Witt, Ashley Gearing, Andrea Young, dan Lisa Torres juga sempat berbagi pengalaman mengenai kesetaran gender dalam industri musik kepada anak muda Indonesia saat tampil di pusat kebudayaan Amerika Serikat @america di Pacific Place Jakarta, pada Selasa (11/2/2020).

Selain itu, mereka juga tampil dengan membawakan lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, dengan berkolaborasi bersama Monita Tahalea.

Kepada Kompas.tv mereka menceritakan pengalaman mereka selama berada di Indonesia, termasuk mengenai kesan mereka terhadap masyarakat Indonesia, hingga mencoba makanan khas Indonesia.

Baca Juga: POLLING #3: Hati-hati di Socmed, Jempolmu Harimaumu!

Editor : Laura Elvina



BERITA LAINNYA


ROSI

Haruskah PAM Swakarsa Dikhawatirkan? - ROSI

Sabtu, 19 September 2020 | 21:49 WIB
ROSI

Beda PAM Swakarsa Dulu dan Sekarang - ROSI

Sabtu, 19 September 2020 | 21:48 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
21:51
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL