Kompas TV TALKSHOW polling

POLLING #9: Grup Country AS Farewell Angelina Tur Indonesia, Nyanyikan Lagu Lagi Syantik

Kompas.tv - 23 Februari 2020, 17:55 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik asal Amerika Serikat, Farewell Angelina, baru saja menyelesaikan tur mereka di Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2020.

Grup yang seluruh anggotanya perempuan ini, berkeliling ke tiga kota di Indonesia, yakni Pontianak, Jakarta, dan Batam sejak tanggal 4 Februari hingga 15 Februari 2020.

Baca Juga: POLLING #11: Passion Vs Cari Uang, Mana Duluan? Youtuber Motivator Ini Punya Tipsnya!

Dengan genre country, kelompok yang menamakan diri mereka seperti judul lagu Bob Dylan, Farewell Angelina ini, berusaha mengenalkan budaya "country" kepada dunia.

Keempat personelnya, yakni Nicole Witt, Ashley Gearing, Andrea Young, dan Lisa Torres juga sempat berbagi pengalaman mengenai kesetaran gender dalam industri musik kepada anak muda Indonesia saat tampil di pusat kebudayaan Amerika Serikat @america di Pacific Place Jakarta, pada Selasa (11/2/2020).

Selain itu, mereka juga tampil dengan membawakan lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, dengan berkolaborasi bersama Monita Tahalea.

Kepada Kompas.tv mereka menceritakan pengalaman mereka selama berada di Indonesia, termasuk mengenai kesan mereka terhadap masyarakat Indonesia, hingga mencoba makanan khas Indonesia.

Baca Juga: POLLING #3: Hati-hati di Socmed, Jempolmu Harimaumu!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.