HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW polling

POLLING #9: Grup Country AS Farewell Angelina Tur Indonesia, Nyanyikan Lagu Lagi Syantik

Minggu, 23 Februari 2020 | 17:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik asal Amerika Serikat, Farewell Angelina, baru saja menyelesaikan tur mereka di Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2020.

Grup yang seluruh anggotanya perempuan ini, berkeliling ke tiga kota di Indonesia, yakni Pontianak, Jakarta, dan Batam sejak tanggal 4 Februari hingga 15 Februari 2020.

Baca Juga: POLLING #11: Passion Vs Cari Uang, Mana Duluan? Youtuber Motivator Ini Punya Tipsnya!

Dengan genre country, kelompok yang menamakan diri mereka seperti judul lagu Bob Dylan, Farewell Angelina ini, berusaha mengenalkan budaya "country" kepada dunia.

Keempat personelnya, yakni Nicole Witt, Ashley Gearing, Andrea Young, dan Lisa Torres juga sempat berbagi pengalaman mengenai kesetaran gender dalam industri musik kepada anak muda Indonesia saat tampil di pusat kebudayaan Amerika Serikat @america di Pacific Place Jakarta, pada Selasa (11/2/2020).

Selain itu, mereka juga tampil dengan membawakan lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, dengan berkolaborasi bersama Monita Tahalea.

Kepada Kompas.tv mereka menceritakan pengalaman mereka selama berada di Indonesia, termasuk mengenai kesan mereka terhadap masyarakat Indonesia, hingga mencoba makanan khas Indonesia.

Baca Juga: POLLING #3: Hati-hati di Socmed, Jempolmu Harimaumu!

Penulis : Laura Elvina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
08:37
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   PEMERINTAH KOTA TANGERANG SEDIAKAN PERMAKAMAN KHUSUS KORBAN KORONA DI TPU SELAPAJANG JAYA   PEMERINTAH SIAPKAN 250.000 TON GULA UNTUK MENSTABILKAN HARGA DI PASARAN   INDUK ORGANISASI ATLETIK DUNIA MENGUNDURKAN JADWAL KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO MENJADI 30 NOVEMBER 2020   PANDEMI KORONA, PEMKOT MADIUN, JATIM, JADIKAN GEDUNG ASRAMA HAJI SEBAGAI LOKASI KARANTINA BAGI PEMUDIK   HIMPUNAN PSIKOLOG INDONESIA (HIMPSI) JEMBER SEDIAKAN KONSELING GRATIS BAGI YANG TERDAMPAK PANDEMI KORONA   PEMKOT MALANG MENGALOKASIKAN RP 58,2 MILIAR UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN KORONA   PEMKOT MALANG MENJAMIN KETERSEDIAAN LOGISTIK SELAMA PENERAPAN PSBB    KURIR SEPEDA MOTOR DI JAKARTA MASIH DIPERBOLEHKAN BEROPERASI SAAT PSBB DITERAPKAN    PENERAPAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI JAKARTA AKAN BERLANGSUNG PADA JUMAT, 10 APRIL 2020   PEMKOT BEKASI PESAN 1 JUTA MASKER KAIN UNTUK DIBAGIKAN GRATIS KE WARGA GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   KEMENKEU BERKOORDINASI DENGAN KEMENKES UNTUK MENETAPKAN STANDAR BIAYA PENANGANAN PASIEN POSITIF KORONA