Kompas TV klik360 sisi tv

Di Balik Kematian Ashraf Sinclair: Viral Pesan Berantai Ashraf Meninggal karena GERD, Benarkah?

Jumat, 21 Februari 2020 | 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita mengenai kematian Ashraf Sinclair yang terbilang secara mendadak ini sangat mengejutkan publik. Sejumlah artis dan warganet menyampaikan ucapan belasungkawa melalui cuitan di Twitter.

Nama Ashraf Sinclair pun trending di media sosial Twitter. Bukan cuma nama Ashraf, melainkan juga nama Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah Sinclair.

Di balik kabar duka itu, rupanya ramai beredar pesan berantai soal penyebab kematian Ashraf. Suami BCL ini dikabarkan meninggal bukan karena serangan jantung, melainkan karena GERD.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Jadi Pemeran Utama Film Gatotkaca, Sempat Janjian dengan Hanung Bramantyo Hari ini

"Suami BCL katanya meninggal karena serangan jantung, dalam usia 40 tahun. ada teman dokter yang bilang kemungkinan karene GERD yang menekan jantung hingga tidak berfungsi," narasi dalam pesan berantai tersebut.

Lalu apakah benar pesan berantai yang menyebut Ashraf kemungkinan meninggal karena GERD atau asam lambung? 

Selain itu, Ashraf yang masih muda dan gemar berolahraga mengapa bisa terkena serangan jantung? Ternyata salah satu penyebabnya bisa dikarenakan skinny fat. 

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih BCL di Tengah Kesedihan Saat Pemakaman Ashraf Sinclair

Temukan jawaban soal pesan berantai Ashraf meninggal karena gerd, skinny fat, olahraga CrossFit yang digemari Ashraf, hingga cara mencegah serangan jantung dalam program SISI TV.

#AshrafSinclair #BungaCitraLestari #AshrafMeninggal

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pengukuhan Lima Pjs Bupati Walikota

Selasa, 29 September 2020 | 02:30 WIB
KOMPAS SPORT

Timnas U19 Menang 1-0 dari Dinamo Zagreb

Selasa, 29 September 2020 | 02:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:26
ANTISIPASI PENYAKIT RABIES, PEMPROV JATENG BERSAMA DINAS PETERNAKAN & KESEHATAN HEWAN SEDIAKAN 8.000 VAKSIN   KEMENTERIAN PUPR BANGUN 113 RUMAH TAK LAYAK HUNI WARGA BANTARAN SUNGAI LANGSA, ACEH   PEMPROV BANTEN SIAPKAN LAHAN SATU HEKTAR DI SAYAR, SERANG, UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN KHUSUS COVID-19   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO DORONG PEMERINTAH BERKOMITMEN TUNTASKAN ENDEMIS RABIES DI 26 PROVINSI   KETUA SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT BERPERAN JADI PAHLAWAN KEMANUSIAAN   GUBERNUR RIAU MINTA PT HUTAMA KARYA PRIORITASKAN TEMPAT PERISTIRAHATAN DI TOL PEKANBARU-DUMAI DIKELOLA UMKM LOKAL   BAWASLU FOKUS AWASI KEGIATAN KAMPANYE DI MEDIA SOSIAL   KETUA BALEG DPR: PEMBAHASAN RUU CIPTA KERJA AKAN DILANJUTKAN DI TINGKAT TIM PERUMUS DAN SINKRONISASI   KETUA BALEG DPR: PEMBAHASAN "OMNIBUS LAW" RUU CIPTA KERJA DI TINGKAT PANITIA KERJA RAMPUNG   6 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PASAR CIPLAK, JAKARTA SELATAN, DITUTUP SEMENTARA SELAMA 3 HARI   PEMKOT DAN DPRD KOTA BEKASI SUSUN PERDA SOAL COVID-19 UNTUK PERKUAT PENERAPAN SANKSI   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO: SEKITAR 45 JUTA WARGA INDONESIA YAKIN TAK AKAN TERTULAR COVID-19   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO SEBUT TEMPAT TIDUR ISOLASI PASIEN COVID-19 DI JAKARTA TERSISA 3.750   SATGAS COVID-19 KEMBANGKAN MASKER KHUSUS UNTUK DAERAH ZONA MERAH