Kompas TV video sisi tv

Di Balik Kematian Ashraf Sinclair: Viral Pesan Berantai Ashraf Meninggal karena GERD, Benarkah?

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 19:30 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita mengenai kematian Ashraf Sinclair yang terbilang secara mendadak ini sangat mengejutkan publik. Sejumlah artis dan warganet menyampaikan ucapan belasungkawa melalui cuitan di Twitter.

Nama Ashraf Sinclair pun trending di media sosial Twitter. Bukan cuma nama Ashraf, melainkan juga nama Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah Sinclair.

Di balik kabar duka itu, rupanya ramai beredar pesan berantai soal penyebab kematian Ashraf. Suami BCL ini dikabarkan meninggal bukan karena serangan jantung, melainkan karena GERD.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Jadi Pemeran Utama Film Gatotkaca, Sempat Janjian dengan Hanung Bramantyo Hari ini

"Suami BCL katanya meninggal karena serangan jantung, dalam usia 40 tahun. ada teman dokter yang bilang kemungkinan karene GERD yang menekan jantung hingga tidak berfungsi," narasi dalam pesan berantai tersebut.

Lalu apakah benar pesan berantai yang menyebut Ashraf kemungkinan meninggal karena GERD atau asam lambung? 

Selain itu, Ashraf yang masih muda dan gemar berolahraga mengapa bisa terkena serangan jantung? Ternyata salah satu penyebabnya bisa dikarenakan skinny fat. 

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih BCL di Tengah Kesedihan Saat Pemakaman Ashraf Sinclair

Temukan jawaban soal pesan berantai Ashraf meninggal karena gerd, skinny fat, olahraga CrossFit yang digemari Ashraf, hingga cara mencegah serangan jantung dalam program SISI TV.

#AshrafSinclair #BungaCitraLestari #AshrafMeninggal



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.