Kompas TV regional berita daerah

Berawal dari Video Tik Tok, Praktik Prostitusi Terbongkar!

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 18:40 WIB
Penulis : Dea Davina

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Berawal dari video tik tok yang viral, Satpol PP Kota Banjarbaru berhasil menciduk 6 anak dibawah umur, yang diduga sedang melakukan aksi asusila, pada latar video.

Sekilas tak ada yang aneh pada video tik tok yang di rekam salah seorang remaja asal Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini.

Namun, jika dicermati lebih lanjut, pada bagian latar video, terekam aksi sepasang remaja yang sedang melakukan aksi asusila.

Video tik tok berdurasi 14 detik ini membuat heboh warga karena tersebar di jejaring media sosial sejak Rabu kemarin.

Dari hasil rekaman video, Satpol PP Kota Banjarbaru langsung menyisir sejumlah penginapan di Kota Banjarbaru, untuk melacak keberadaan para pelaku yang terekam di dalam video.

Hasilnya, petugas berhasil menangkap enam remaja perempuan, serta dua remaja pria.

Enam remaja perempuan ini rencananya akan dibina di unit rehabilitasi perlindungan anak, RS Sambang Lihum Kota Banjarbaru.

Sementara dua remaja pria yang berperan menjadi penyedia jasa PSK Online, ditangani kepolisian sektor Banjarbaru Barat. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.