HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

VIRAL Video TikTok Rekam Latar Adegan Mesum

Jumat, 21 Februari 2020 | 18:26 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV – Berawal dari rekaman video tik tok dari seorang remaja dibawah umur yang viral di Banjarbaru,  pihak satpol PP kota banjarbaru berhasil menciduk enam anak dibawah umur diduga sedang melakukan aksi prostitusi online.

Dalam video tiktok berdurasi 14 detik tersebut, terekam sebuah aksi wanita yang asik berjoget sementara di belakangnya berlangsung adegan hubungan intim.

Video ini  membuat heboh warga bukan karena wanita yang berjoget namun juga terekam adegan intim sepasang muda-mudi sembari ditutupi selimut.   

Usai viral, Satpol PP kota banjarbaru kemudian mengambil langkah dengan menyisir sejumlah penginapan di kota banjarbaru untuk melacak keberadaan para pelaku yang terekam di dalam video.

Hasilnya  enam orang remaja dibawah umur ditemukan termasuk  perekam adegan tersebut  dan lima kawannya.

Beredarnya sebuah video tik tok yang di rekam salah seorang remaja asal kota banjarbaru ini membongkar dugaan praktik prostitusi online.

"Enam remaja ini berinisial IR, KH, MA, NV, SC, MW. Dari enam remaja ini, terduga kuat salah satunya sebagai PSK Online," terang PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat kepada awak media.

Sementara, pria yang terekam di dalam video tik tok  ini  juga masih merupakan anak dibawah umur dan keduanya kini ditangani pihak kepolisian sektor banjarbaru barat karena  diduga menjadi penyedia jasa psk online.

Kemudian keenam  remaja wanita yang diamankan dibawa ke rumah singgah kota banjarbaru dibawah dinas sosial kota banjarbaru dan direncanakan mendapatkan pembinaan di unit rehabilitasi perlindungan anak, Rumah Sakit Sambang Lihum kota Banjarbaru.

Penulis : KompasTV Banjarmasin



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
03:04
PEMERINTAH TIONGKOK AKAN MENGUJI VAKSIN VIRUS KORONA KE HEWAN PADA AKHIR MEI 2020   ANGKA KEMATIAN AKIBAT KORONA DI ITALIA MENCAPAI 12.428 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   KOMITE OLIMPIADE TIONGKOK (COC) DUKUNG KEPUTUSAN PENUNDAAN OLIMPIADE TOKYO 2020 AKIBAT KORONA   NASIB F1 GP INGGRIS 2020 DI TENGAH PANDEMI KORONA AKAN DITENTUKAN PADA AKHIR APRIL 2020   PEMKAB PESISIR SELATAN, SUMBAR, BEBASKAN PAJAK HOTEL, RESTORAN, RUMAH MAKAN, DAN KAFE SELAMA 3 BULAN KARENA KORONA   MATAHARI DEPARTMENT STORE TUTUP SEMENTARA SEMUA GERAINYA HINGGA 13 APRIL 2020 AKIBAT ADANYA VIRUS KORONA   SATU KARYAWANNYA POSITIF TERJANGKIT KORONA, UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA SALATIGA TUTUP LAYANAN SEPEKAN   POLRESTABES MAKASSAR USUT PROVOKATOR PENOLAKAN PEMAKAMAN JENAZAH ANGGOTA DPRD SULAWESI SELATAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA MASYARAKAT TIDAK MENOLAK PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN KORONA   PEMPROV DIY TENGAH MENGGODOK BENTUK PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT YOGYAKARTA GANDENG PENGEMUDI OJEK "ONLINE" SALURKAN KEBUTUHAN POKOK WARGA SELAMA MASA DARURAT KORONA   PEMKOT BEKASI PERPANJANG MASA PENGHENTIAN SEMENTARA KEGIATAN PERKANTORAN HINGGA 14 APRIL 2020   PRESIDEN JOKOWI SEBUT RS DARURAT KORONA DI PULAU GALANG, BATAM, AKAN DIJADIKAN PUSAT RISET PENYAKIT MENULAR   KOMISI XI DPR SEGERA BAHAS PERPPU KEBIJAKAN KEUANGAN NEGARA DAN STABILITAS SISTEM KEUANGAN UNTUK PENANGANAN KORONA