HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

VIRAL Video TikTok Rekam Latar Adegan Mesum

Jumat, 21 Februari 2020 | 18:26 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV – Berawal dari rekaman video tik tok dari seorang remaja dibawah umur yang viral di Banjarbaru,  pihak satpol PP kota banjarbaru berhasil menciduk enam anak dibawah umur diduga sedang melakukan aksi prostitusi online.

Dalam video tiktok berdurasi 14 detik tersebut, terekam sebuah aksi wanita yang asik berjoget sementara di belakangnya berlangsung adegan hubungan intim.

Video ini  membuat heboh warga bukan karena wanita yang berjoget namun juga terekam adegan intim sepasang muda-mudi sembari ditutupi selimut.   

Usai viral, Satpol PP kota banjarbaru kemudian mengambil langkah dengan menyisir sejumlah penginapan di kota banjarbaru untuk melacak keberadaan para pelaku yang terekam di dalam video.

Hasilnya  enam orang remaja dibawah umur ditemukan termasuk  perekam adegan tersebut  dan lima kawannya.

Beredarnya sebuah video tik tok yang di rekam salah seorang remaja asal kota banjarbaru ini membongkar dugaan praktik prostitusi online.

"Enam remaja ini berinisial IR, KH, MA, NV, SC, MW. Dari enam remaja ini, terduga kuat salah satunya sebagai PSK Online," terang PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat kepada awak media.

Sementara, pria yang terekam di dalam video tik tok  ini  juga masih merupakan anak dibawah umur dan keduanya kini ditangani pihak kepolisian sektor banjarbaru barat karena  diduga menjadi penyedia jasa psk online.

Kemudian keenam  remaja wanita yang diamankan dibawa ke rumah singgah kota banjarbaru dibawah dinas sosial kota banjarbaru dan direncanakan mendapatkan pembinaan di unit rehabilitasi perlindungan anak, Rumah Sakit Sambang Lihum kota Banjarbaru.

Editor : KompasTV Banjarmasin



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
07:30
STADION MANAHAN, SOLO, JATENG, JADI SATU DARI ENAM KANDIDAT LOKASI PERTANDINGAN PIALA DUNIA U-20   INDIA AKAN BANGUN STADION KRIKET TERBESAR KETIGA DI DUNIA DENGAN KAPASITAS 75.000 PENONTON DI PINGGIRAN KOTA JAIPUR   JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 11.130.201 POSITIF, 6.002.500 SEMBUH, 526.156 MENINGGAL DUNIA   IRAK BERENCANA BARTER MINYAK DENGAN MAKANAN DARI LEBANON   MENKEU INGGRIS RISHI SUNAK MINTA WARGANYA UNTUK MAKAN DI LUAR RUMAH GUNA BANTU PULIHKAN EKONOMI NEGARA   WHO AKAN TINJAU HASIL UJI COBA OBAT VIRUS KORONA DALAM DUA PEKAN KE DEPAN   WHO: HAMPIR 30% DARI 60.000 SAMPEL KORONA MENUNJUKKAN ADA TANDA MUTASI, TETAPI TIDAK SEBABKAN PENYAKIT LEBIH PARAH   HINGGA 4 JULI 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI PAPUA: 1.942 POSITIF, 880 SEMBUH, 16 MENINGGAL DUNIA   PEMPROV PAPUA PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT PENANGANAN KORONA HINGGA 31 JULI 2020   SEBANYAK 30 PETAMBANG DI KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA, POSITIF TERINFEKSI KORONA   SEBANYAK 138 DARI 145 PASIEN POSITIF KORONA DI KABUPATEN MAGELANG, JATENG, TELAH DINYATAKAN SEMBUH   WAKIL WALI KOTA TANGSEL, BENYAMIN DAVNIE, SEBUT BANYAK WARGANYA MINTA PELONGGARAN UNTUK RESEPSI PERNIKAHAN   PSBB DI KOTA TANGERANG SELATAN BERLANGSUNG HINGGA 12 JULI 2020   JADI TERSANGKA KPK, KETUA DPRD KUTAI TIMUR ENCEK UR FIRGASIH DIPECAT DARI PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN