Kompas TV regional berita daerah

Viral! Dituduh Penculik Anak, Pemulung Dianiaya

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 16:12 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Penangkapan wanita tunawisama yang sehari hari mengaku bekerja sebagai pemulung ini berawal dari kecurigaan pasangan suami istri Gita Manda Sari dan Nanda Ari Wibowo, warga jalan Dosomuko, gang Ikhlas, Kampung Sawah Brebes, Tanjung Karang Timur.

Pasangan suami isteri ini mengaku telah mengintai gerak gerik wanita yang bekerja sebagai pemulung disekitar rumahnya , kecurigaan Gita dan Ari ini muncul karena beberapa hari terakhir rumahnya kerab didatangi orang tak dikenal dan sempat mengajak anaknya yang sedang bermain diteras rumah untuk keluar.

Ibu paruh baya ini diketahui bernama Irawati dan mengaku berasal dari Puncak Sekuning, Palembang, Sumatera Selatan. Irawati mengaku dirinya hanya berkeliling mencari rongsokan dan saat kejadian hanya berniat ingin beristirahat di depan rumah Gita dan Ari.

Baca Juga: Sejumlah Kendaraan Ringsek Tertimpah Pohon Tumbang

Ibu pemulung ini kemudian dibawa polisi ke Maposlek Tanjung Karang Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Termasuk kedua pasutri Gita Manda Sari dan Ari Wibowo yang mencurigai ibu paruh baya ini sebagai pelaku penculikan anak.

Kini, kasus tersebut ditangani aparat kepolisian, Polsek Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

#viral #DituduhPenculik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x