HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Sangat Menyentuh, VJ Daniel Ungkap Obrolan Terakhir Bersama Ashraf Sinclair

Jumat, 21 Februari 2020 | 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS. TV - Presenter TV Daniel Mananta atau yang akrab disapa VJ Daniel, mengungkap obrolan terakhirnya bersama almarhum suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

Cerita tersebut ia bagikan di dalam instagram TV miliknya @vjdaniel.

Berdurasi 5 menit 5 detik itu, Daniel menceritakan pertemuan terakhirnya bersama Ashraf dan menanyakan mengenai pekerjaannya sebagai investor di 500 perusahaan startup.

"Gue ingat banget di sebuah acara gue ngobrol, 'bro gimana bro jadi enterpreneur di sana? Dia bilang gue sudah enggak di situ lagi', gue cukup kaget, wow kenapa bisa," tutur Daniel.

Ashraf kemudian menyatakan dirinya melepas kepemilikannya di perusahaan-perusahaan tersebut karena menurut Ashraf pekerjaan sangat menyita waktu. Ia juga menyatakan kepada Daniel, ingin fokus kepada hal yang lebih penting, yakni keluarganya. Ia ingin fokus menjalani identitasnya sebagai suami bagi Bunga Citra Lestari dan ayah untuk Noah.

"Katanya dia ingin lebih fokus ke identitas dia sebagai ayah dan suami. Gue langsung diem kaget gitu. Dia bilang jangan sampai apa yang kita lakukan itu jadi identitas kita, kerjaan kita jadi identitas terpentingnya kita," lanjutnya.

Baca Juga: Potret Ketegaran BCL dan Noah Selepas Kepergian Ashraf

Editor : Laura Elvina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
19:39
MENKO PEREKONOMIAN: PEMERINTAH SIAPKAN SOP SKENARIO KENORMALAN BARU UNTUK SEJUMLAH SEKTOR USAHA    KEMENAKER MENCATAT ADA 519 PERUSAHAAN YANG BELUM MEMBAYARKAN THR KEAGAMAAN KE KARYAWAN   BPTJ TEGASKAN PENUMPANG PESAWAT KE DKI JAKARTA WAJIB TUNJUKKAN HASIL PCR SERTA SURAT IZIN KELUAR MASUK JABODETABEK    KETUA GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19: TNI-POLRI HADIR DI RUANG PUBLIK BUKAN UNTUK TIMBULKAN KEGADUHAN   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO BELUM BISA PASTIKAN MAL DI JAKARTA BUKA 5 JUNI 2020   HARGA MINYAK BELUM STABIL, PERTAMINA JAGA PRODUKSI HULU MIGAS   MENAG SEBUT PERIBADATAN DI RUMAH IBADAH AKAN DIBUKA SECARA BERTAHAP DENGAN MENAATI PROTOKOL KENORMALAN BARU   PEMDA YOGYAKARTA PERPANJANG STATUS TANGGAP DARURAT VIRUS KORONA HINGGA 30 JUNI 2020   MENDESA PDTT ABDUL HALIM ISKANDAR: 47.030 DESA SUDAH TERIMA BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA   MENDESA PDTT: ADA 38 KABUPATEN/KOTA YANG PROGRES PENYALURAN DANA DESANYA MASIH NOL PERSEN   KETUA GUGUS TUGAS COVID-19: PENGERAHAN PERSONEL TNI-POLRI BUKAN UNTUK BUAT MASYARAKAT TAKUT DAN KHAWATIR   KEMENTERIAN LUAR NEGERI: ARAB SAUDI BELUM PUTUSKAN SOAL PELAKSANAAN IBADAH HAJI 2020   SULIT TAMPILKAN WISATA BUDAYA SAAT KENORMALAN BARU, BALI INGIN GENJOT WISATA ALAM   PRESIDEN JOKOWI MINTA PROTOKOL TATANAN NORMAL BARU DISOSIALISASIKAN SECARA MASIF KE MASYARAKAT