Kompas TV video cerita indonesia

Artis Aulia Farhan "Anak Langit" Positif Sabu dan Ekstasi

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 11:50 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson juga menunjukkan positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. Hal ini diketahui setelah yang bersangkutan melakukan tes urine. 

Hal itu disampaikan olles Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Ia menyatakan bahwa hasil tes urine Aulia menunjukkan positif narkoba jenis sabu. 

Kepada polisi, Farhan mengaku telah mengonsumsi sabu selama enam bulan. Saat ini, polisi masih mendalami alasan Farhan mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga: Aulia Farhan, Pemain Sinetron Anak Langit Terjerat Narkoba

"Pengakuan awal ini, sekitar enam bulan (Farhan mengonsumsi sabu), tapi masih kita dalami dulu. Kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," ujar Yusri. 

Aulia Farhan ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (20/02/2020). Menurut Yusri, awalnya polisi menangkap seorang pria berinisial G yang hendak mengantarkan narkoba jenis sabu kepada Farhan.

Polisi menyita barang bukti berupa satu paket plastik diduga berisi narkoba jenis sabu dan satu paket plastik kosong diduga berisi sabu yang telah dikonsumsi.

#AuliaFarhan #Narkoba #AnakLangit



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.