Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Liga 2, Sriwijaya FC Kontrak 29 Pemain

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 08:50 WIB
Penulis : Edika ipelona

PALEMBANG, KOMPASTV - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga Dua musim 2020, Managemen Sriwijaya FC resmi mengikat kontrak 29 orang pemain. Dari kedua puluh sembilan orang pemain, empat orang pemain diantaranya merupakan pemain lokal Sumatera Selatan.

Managemen Sriwijaya FC resmi mengontrak 29 orang pemain guna mengarungi kompetisi liga dua musim 2020 rata-rata mereka adalah yang baru musim ini memperkuat Laskar Wong Kito dan pemain pilihan dari sang pelatih, Budiardjo Thalib. Managemen mengikat kontrak kedua puluh sembilan pemain untuk durasi satu musim kompetisi.

Meski banyak diisi oleh muka baru yang rata-rata pemain muda, managemen yakin mereka mampu membawa skuad Laskar Wong Kito tampil apik musim kali ini. Managemen SFC juga optimis, skuad laskar wong kito kembali promosi ke kompetisi Liga satu musim 2021 mendatang.

Managamen SFC juga tetap mempertahankan komposisi pemain lokal sumsel dalam skuad Laskar Wong Kito musim ini. Total ada empat orang pemain lokal Sumsel yang dipercaya memperkuat skuad Sriwijaya FC di kompetisi Liga Dua musim 2020.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x