Kompas TV olahraga kompas sport

Persipura Berharap Bermarkas di Stadion Papua Bangkit

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 08:40 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAYAPURA, KOMPASTV - Menajemen Persipura Jayapura masih berharap Pemerintah Provinsi Papua memberikan izin penggunaan Stadion Papua Bangkit sebagai home base di Liga 1 musim 2020, karena jika bermain diluar Papua, menajemen mengalami kerugian mencapai miliaran Rupiah.

Meski sudah mendaftarkan Stadion Delta Sidoarjo dan Stadion Aji Imbut Tenggarong sebagai home base, manajemen Persipura Jayapura masih berharap untuk menggunakan stadion papua bangkit sebagai home base di putaran pertama Liga 1.

Menajemen bersama pemain dan suporter Persipura sangat menginginkan agar bisa bermarkas di Papua. Karena, jika bermmarkas di luar Papua menajemen harus mengeluarkan dana lebih banyak dan tidak mendapatkan pemasukan di setiap pertandingan.

Pada musim lalu, menajemen Persipura harus mengeluarkan biaya tambahan hingga 2,5 miliar Rupiah untuk biaya sewa stadion. Menajemen berharap agar pemerintah Provinsi Papua bisa memberikan izin penggunaan Stadion Papua Bangkit sebagai home base sementara hingga Stadion Mandala selesai direnovasi.

Sebagai upaya agar diijinkan menggunakan Stadion Papua Bangkit, Persipura Mania bahkan menggelar pertemuan dengan DPRD Provinsi Papua pada hari Senin lalu (17/2).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x