Kompas TV TALKSHOW rosi

Menakar Peluang Risma di DKI Jakarta - ROSI (Bag 5)

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 22:33 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Pilkada Jakarta masih dua tahun lagi, namun sejumlah nama sudah dikaitkan dengan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Salah satunya adalah Tri Rismaharini yang kini menjabat Wali Kota Surabaya. Seperti apa peluang Risma jika maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta?

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia, Djayadi Hanan meihat sosok Risma dikenal pemimpin yang memiliki sisi positif, dan kini pemimpin seperti itu sulit ditemukan. Seruan bawa Risma ke Jakarta pun dinilai wajar oleh Djayadi Hanan.

Ia pun menambahkan ada karakter Risma yang cocok dengan warga Jakarta, namun ada pula sisi Risma yang harus disesuaikan lagi jika ingin merebut hati warga Jakarta.

Lantas, bagaimana Wartawan Senior Kompas yang juga sahabat karib Risma, Agnes Swetta Pandia melihat peluang Risma maju menjadi Cagub DKI? Benarkah Risma tidak memiliki ambisi untuk maju di Pilgub DKI?

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv dan live streaming di www.kompas.tv/live
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x