Kompas TV TALKSHOW rosi

Terungkap! Ini Rahasia Obat Penenang Amarah Risma - ROSI (Bag 4)

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 22:08 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Terungkap, ternyata amarah Tri Rismaharini bisa ditenangkan dengan obat ini. Dialah sang cucu Gwen Syareefa Bernardi. Cucu pertama Tri Rismaharini ini disebut-sebut bisa menjadi obat pereda amarah bagi Wali Kota Surabaya, yang dikenal kerap marah-marah jika ada staf yang melakukan kesalahan. 

Selain sang cucu, Risma juga bercerita tentang sosok lain yang bisa menenangkan hatinya, saat ia sedang memiliki beban berat. Mereka adalah anak-anak berkebutuhan khusus yang dirawat oleh Pemkot Surabaya. Bagi Risma, mereka dapat memberi semangat dan sebagai bentuk refleksi diri agar tidak terus melihat ke atas. 
Seperti apa kedekatan Tri Rismaharini dengan sang cucu dan anak-anak berkebutuhan khusus?
Selengkapnya, saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam tayangan ROSI episode Jalan Politik Risma tayang 20 Februari 2020, pukul 20.00 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv dan live streaming di www.kompas.tv/live
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x