Kompas TV TALKSHOW rosi

Jika Tak Lagi Jadi Walikota, Akankah Risma Terima Tawaran Bertarung di DKI? - ROSI (Bag 3)

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 22:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Kini jabatan Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya tinggal hitungan bulan. Jika tak lagi menjabat menjadi Wali Kota  Surabaya, akankah Risma menerima tawaran bertarung di DKI Jakarta untuk memperebutkan hati warga Jakarta?
Sebelumnya, nama Tri Rismaharini kerap dikaitkan dengan bursa Pilgub DKI Jakarta. Ia dianggap sebagai salah satu kandidat calon Gubernur yang ideal untuk Jakarta.  

Namun selama ini ia selalu menolak membicarakan hal itu, karena ia merasa masih memiliki tanggung jawab kepada warga Surabaya. Dan baginya jabatan adalah sebuah amanah. 

Selengkapnya, saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam tayangan ROSI episode Jalan Politik Risma tayang 20 Februari 2020, pukul 20.00 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv dan live streaming di www.kompas.tv/live
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x