Kompas TV TALKSHOW rosi

Dihina Netizen, Ini Ungkapan Hati Risma - ROSI (Bag 2)

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 21:57 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Mata Tri Rismaharini berkaca-kaca saat bercerita bagaimana sedihnya ia saat mengetahui ada netizen yang menghina dirinya di sosial media. Wali Kota Surabaya itu mengatakan bahwa ia merasa hinaan tersebut merendahkan kedua orang tuanya. Karena jika ia disamakan dengan hewan begitu pula orang tuanya.

Risma sempat melaporkan pelaku penghinaan tersebut, namun kiini ia telah mencabut laporan dan sudah memaafkan pelaku. Pelaku pun sudah dibebaskan dan menyatakan ingin bertemu dengan Tri Rismaharani, tapi Risma menolak untuk bertemu. 

Mengapa? DI video ini , Risma mengungkapkan alasannya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam tayangan ROSI episode Jalan Politik Risma tayang 20 Februari 2020, pukul 20.00 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv dan live streaming di www.kompas.tv/live
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.