Kompas TV TALKSHOW rosi

Risma: Saya Tak Peduli Apa Yang Dibilang Orang - ROSI (Bag 1)

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 21:33 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Banyak yang memuji kinerja Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, tapi tak sedikit juga yang mengkritiknya. Namun Risma mengaku tak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentang dirinya. Bagi Tri Rismaharini hal yang terpenting adalah bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat Kota Surabaya. 

Tak jarang Risma juga disebut pemimpin yang cerewet dan sering marah-marah, tapi Risma dapat menerima sebutan tersebut dengan santai. Wali Kota yang terkenal sering  marah kepada stafnya ini pun bercerita, bahwa ungkapan marahnya  adalah hal spontan yang dikeluarkan jika ada sistem yang tak berjalan dengan baik. 

Apakah marah menjadi solusi masalah bagi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani?

Selengkapnya, saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dalam tayangan ROSI episode Jalan Politik Risma tayang 20 Februari 2020, pukul 20.00 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv dan live streaming di www.kompas.tv/live
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #RismaDiRosi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x