Kompas TV nasional target

Raja Keraton Agung Sejagat, Ternyata | Runtuhnya Keraton Agung Sejagat - TARGET (Bag3)

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 18:00 WIB

Keraton Agung Sejagat telah runtuh, masa senang-senang Toto Santoso dan Fanni Aminadiah, sang Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat telah usai. Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat telah ditahan polisi. Akibat tindak penipuan yang dilakukan pada pengikut Keraton Agung Sejagat yang mencapai ratusan orang, Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat harus mendekam di penjara sambil menunggu proses hukum yang berlaku.

Toto Santoso sebenarnya bukan warga Purworejo Jawa Tengah. Bekas Raja Keraton Agung Sejagat ini pernah tinggal di Jakarta Utara. Ia pindah ke Purworejo untuk mendirikan Keraton Agung Sejagat. Akhirnya Toto Santoso, Sinuwun Keraton Agung Sejagat mengakui bahwa dia bukan keturunan raja manapun, termasuk Majapahit.

Beberapa kebohongan Toto Santoso dan Fanni Aminadiah yang terdengar lucu adalah mengaku sebagai penerus Majapahit, Keratoan Agung Sejagat Adalah bagian dari kekaisaran dunia yang muncul setelah berakhirnya perjanjian antara majapahit dan Portugis berakhir 500 tahun lalu.

Kemudian klaim bahwa PBB dan Pentagon di bawah kekuasaan Keraton Agung Sejagat. Beberapa waktu lalu Tim Target menelusuri keberadaan Keraton Agung Sejagat di Desa Pogung Purworejo.Kini keraton Agung Sejagat menjadi tontonan warga sekitar. Dan pada akhirnya satu persatu kebohongan Toto Santoso terkuak. Salah satunya tentang batu prasasti di sekitar Keraton Agung Sejagat yang ternyata palsu.

Banyak warga tertipu lantaran Sikap Totok yang lemah lembut, santu dan baik pada warga. Sehingga warga yangg diminta sumbangan pun mau memberi.Mirisnya ada juga warga yang terpaksa berhutang pada tetangganya hingga menjual sawahnya untuk diberikan pada Toto Santoso sang raja Keraton Agung Sejagat.

 

#Target #KratonAgungSejagat #AgungSejagat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.