Kompas TV video cerita indonesia

Erick Thohir: Presiden Jokowi Gila Kerja!

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 14:57 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menilai, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang suka bekerja.

Hal itu disampaikan oleh Erick dalam acara 'Satu Dekade Mata Najwa' di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) malam.

Baca Juga: Dijamin Ketawa! Anies, Ganjar dan Ridwan Kamil Goyang Tik Tok Any Song Challenge

"Saya rasa semua tugas yang diberikan Pak Jokowi sangat berat di semua menteri. Karena mohon maaf ini bukan keluarkan kata-kata kasar bahwa memang beliau gila kerja," kata Erick, Rabu (19/2/2020) malam.

Dilansir dari Kompas.com, Erick juga mengatakan, Jokowi selalu ingin memastikan batas waktu pekerjaan semua kementerian selesai tepat pada waktunya.

Pasalnya, orang nomor satu RI ini ingin memastikan apa yang dikerjakan setiap kementerian memberikan hasil yang konkret.

Baca Juga: Penampakan Karangan Bunga Jokowi dan Anies untuk Ashraf Sinclair

"Karena beliau mengharapkan ada impact. Yang selalu beliau ingatkan di pidato-pidatonya jangan hanya send tapi delivered," ujar dia.

Kata Erick, bukti lainnya kalau Jokowi adalah sosok yang suka bekerja adalah sering dilaksanakan rapat terbatas (ratas).

Selama menjabat sebagai menteri, Erick mengaku sering diminta untuk menghadiri ratas.

#ErickThohir #Jokowi #PresidenJokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.