Kompas TV regional berita daerah

Duka Untuk Korban Jatuhnya Helikopter Mi-17

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 12:52 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Pratu Tegar Hadi Sentana, Anggota TNI yang gugur dalam kecelakaan Helikopter MI-17 di Pegunungan provinsi Papua, dikenal sebagai sosok yang baik, pendiam dan pemalu. Keluarga dan teman korban sangat kehilangan dengan kepergiannya.

Kerabat, tetangga dan teman mendatangi rumah duka Pratu Tegar Hadi Sentana di Desa Suling Kulon Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Mereka datang untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Pratu Tegar Hadi Sentana. Bahkan sejumlah karangan bunga dari petinggi TNI juga memenuhi halam rumah duka.

Salah satu teman korban, yakni Tajul mengaku tak menyangka teman karibnya meninggal dalam kecelakaan helikopter MI-17 di Pegunungan Mandala, Distrik Oksob, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua pada juni 2019 lalu.

Ia mengenal almarhum semasa hidup sebagai sosok yang baik hati, pendiam, dan pemalu, namun suka bergaul. Pratu Tegar juga menjadi teladan bagi teman-temannya, ia selalu berpesan kepada teman-temannya agar selalu fokus untuk meraih cita-cita yang diinginkan.

Sementara itu, orangtua almarhum Pratu Tegar Hadi Sentana masih dalam keadaan berduka dan belum bisa memberikan keterangan.

#HelikopterTNIJatuh #TNIAngkatanDarat #PrajuritTNIGugur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.