HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Afgan Ungkap Kondisi BCL Sejak Ashraf Meninggal

Rabu, 19 Februari 2020 | 22:57 WIB
afgan-ungkap-kondisi-bcl-sejak-ashraf-meninggal
BCL dan putranya saat pemakaman Ashraf Sinclair di Sandiego Hills (18/2/2020) (Sumber: KOMPAS.COM/ KRISTIANTO PURNOMO)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bunga Citra Lestari tentu sangat berduka atas apa yang menimpa suaminya, Ashraf Sinclair. Kesedihan mendalam dan keletihan luar biasa menyelimuti BCL.

Hal ini pun diungkap oleh penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan yang mengikuti tahlilan meninggalnya Ashraf di hari kedua. Tahlilan ini digelar di kediaman BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Februari 2020.

Afgan mengatakan BCL sudah dalam keadaan membaik dibanding hari meninggalnya Ashraf. Namun, Afgan mengungkap BCL belum tidur sejak Ashraf meninggal.

Baca Juga: Gelar Tahlilan Seusai Pemakaman, BCL Disambut Pelukan dari Kerabat

"Tadi Unge lebih better sih, sudah bisa ngobrol, dia bilang 'badan gua capek banget, belum tidur'. Jadi ya make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan bisa makan gitu," ungkap Afgan dilansir dari Kompas.com (19/2/2020).

Sementara, Afgan juga melihat anak BCL, Noah Sinclair dalam keadaan yang sudah sedikit ceria. Sebab, kata Afgan, banyak keluarga besar BCL membawa anak kecil untuk menemani Noah bermain. 

Baca Juga: Kenangan Afgan Bersama Ashraf dan Komitmennya Selalu Dukung BCL

Penulis : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
09:38
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH