HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Dijamin Ketawa! Anies, Ganjar dan Ridwan Kamil Goyang Tik Tok Any Song Challenge

Rabu, 19 Februari 2020 | 22:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beginilah aksi kocak tiga gubernur, yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ketiganya bergoyang Tik Tok mengikuti gerakan Any Song Challenge dengan diiringi musik Korea.

Baca Juga: Tik Tok Viral Lagi, Dulu Diblokir Kini Dicintai

Dilihat dari video yang diunggah oleh akun twitter @newsplatter (19/2/2020) Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil tak malu bergoyang di atas panggung. Ketiganya berusaha luwes dan berusaha mengikuti gerakan semirip mungkin.

Baca Juga: Viral! Jusuf Kalla Menari di Aplikasi Tik Tok Bersama Cucu 

Sontak saja, para penonton yang menonton aksi ketiga gubernur ini tertawa dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

Ketiganya menari Tik Tok Any Song Challenge sebagai tantangan dari Najwa Shihab. Ketiga gubernur itu menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan Najwa Shihab di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Februari 2020.

Siapa yang paling kocak menurut Sahabat KompasTV?

Penulis : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
09:56
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH