Kompas TV video cerita indonesia

Mengharukan! Ayah Ashraf untuk BCL: Terima Kasih Telah Mencintai Anak Saya...

Kompas.tv - 19 Februari 2020, 14:43 WIB
Penulis : Desy Hartini

KARAWANG, KOMPAS.TV - Momen mengharukan terjadi saat pemakaman jenazah Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Setelah jenazah Ashraf dikebumikan, sang ayah, Mohamed Anthony John Sinclair menyampaikan ucapan perpisahan di tepi liang lahat.

Bunga Citra Lestari (BCL) yang menaruh bunga serta batu nisan langsung menangis ketika ayah Ashraf Sinclair berbicara dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: BCL Pesan Lahan untuk Dirinya di Sebelah Makam Ashraf Sinclair

"Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga (BCL), terima kasih telah mencintai anak saya," ucap ayah Ashraf sembari diiringi isak tangis dari BCL dan putranya, Noah. 

Diberitakan sebelumnya, aktor Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB. Menurut manajer BCL, Doddy, Ashraf meninggal setelah mengalami serangan jantung.

BCL belum mau bicara banyak dan hanya mengucapkan terima kasih kepada para awak media.

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih BCL di Tengah Kesedihan Saat Pemakaman Ashraf Sinclair

“Untuk teman-teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashraf-nya di sana,” ucap Bunga Citra Lestari saat ditemui di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

#AshrafSinclair #AshrafMeninggal #BCLSinclair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x